Dihujani Parang, Mantan Wartawan Sekarat

oleh -3 views

SUMBAWA BESAR, SR (15/05/2016)

Agus Andrianto (42) warga Desa Juranalas Kecamatan Alas, dalam kondisi koma. Pergelangan tangan kiri mantan wartawan media online ini nyaris putus, serta beberapa bagian tubuh lainnya tertebas parang, Minggu (15/5) sekitar pukul 10.45 Wita. Korban yang berlumuran darah dilarikan warga ke Puskesmas Alas yang kemudian dirujuk ke RSUD Sumbawa untuk mendapat penanganan medis.

Aniaya Agus 1

lokasi kejadian depan rumah korban
lokasi kejadian depan rumah korban

Informasi yang diserap SAMAWAREA, kasus penganiayaan berat ini dilakukan JP alias Jup Kekong (40) warga Desa Luar Kecamatan Alas. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor baru pulang dari tempat gelondongan batu emas. Belum sempat turun dari motor, tanpa diduga pelaku yang sudah menunggu di samping rumah korban langsung menyerang korban menggunakan parang. Serangan mendadak ini membuat korban hanya bisa menangkis hujaman berkali-kali senjata tajam itu menggunakan tangannya. Karena terluka parah, korban berusaha menyelamatkan diri dan lari ke gang samping rumahnya seraya berteriak meminta tolong. Namun pelaku terus mengejar sambil menebaskan parangnya ke tubuh korban. Seketika korban terjatuh berlumuran darah. Pelaku langsung kabur karena warga berdatangan ke TKP. Korban yang tidak sadarkan diri dilarikan ke puskesmas hingga kemudian dirujuk ke RSUD Sumbawa.

Jup Kekong, terduga pelaku penganiayaan berat
Jup Kekong, terduga pelaku penganiayaan berat

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, mengatakan kasus tersebut saat ini ditangani Polsek Alas. Pihak Polsek telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, meminta keterangan sejumlah saksi-saksi serta melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sejauh ini motif dari kejadian itu belum diketahui dan keterangan saksi masih didalami. (JEN/SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Setahun Diamankan Polisi, Nenek Difabel Dikirim ke Panti Sosial