Pembunuhan Simpang PLN Terungkap, Dua Tertangkap

oleh -49 views

SUMBAWA BESAR, SR (15/05/2016)

Kasus pembunuhan Agus Widodo, warga Kampung Mande Kelurahan Bugis yang terjadi di Simpang PLN Area Sumbawa, terungkap. Sabtu (14/5) kemarin, polisi berhasil menangkap dua orang yang diduga sebagai tersangka. Adalah PB (19) dan YA (17). Terungkapnya kasus ini, setelah PB—salah seorang tersangka yang sebelumnya kabur ke Pulau Jawa menyerahkan diri ke Polres Lombok Barat. Informasinya, PB menyerahkan diri karena kerap dihantui arwah korban.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Tri Prasetiyo tadi malam, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Sebelumnya berdasarkan pemeriksaan saksi, pihaknya menerbitkan DPO (Daftar Pencarian Orang) yang kemudian dikirim ke jajaran kepolisian di sejumlah wilayah termasuk Pulau Lombok, Bali dan Jawa. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi para pelaku kabur ke wilayah tersebut. Ternyata salah seorang di antaranya berinisial PB menyerahkan diri ke Polres Lobar dan mengaku kepada kepolisian setempat sebagai pelaku pembunuhan di Sumbawa tepatnya depan Kantor PLN. “Kami langsung dihubungi pihak Polres Lobar, dan bergegas menjemput tersangka ini,” kata AKP Tri—akrab perwira low profil ini.

Dari interogasi selama perjalanan menuju Sumbawa, PB mengungkap identitas tersangka lainnya, sehingga salah satunya berinisial YA—anak yang masih di bawah umur, ditangkap di kediamannya. “Sekarang sudah kita amankan dan masih kita dalami,” ujarnya.

Seperti diberitakan, Agus Widodo (24) tewas mengenaskan. Warga yang tinggal di Jalan Kerato, Kampung Mande, Kelurahan Bugis ini menemui ajal akibat ditebas pelaku yang belum diketahui identitasnya di sebuah warung kopi depan kantor PLN Area Sumbawa, Minggu (3/4) dinihari sekitar pukul 00.30 Wita. Korban sempat dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk mendapat perawatan medis. Namun luka menganga di sekujur tubuhnya membuat dokter dan para perawat tak mampu berbuat banyak. Kasus ini bermula ketika korban bersama temannya duduk sambil menyeruput kopi di sebuah warung depan kantor PLN Sumbawa. Tanpa diduga datang pelaku dengan parang terhunus langsung menyerang korban. Dalam kondisi tidak siap korban menjadi bulan-bulanan dan tak terhitung parang mendarat di sekujur tubuhnya. Selanjutnya pelaku kabur meninggal korban yang sekarat. Korban sempat dilarikan ke IGD RSUD Sumbawa, tapi jiwanya tak bisa tertolong. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Waspada !! Penipu Ngaku Polisi Meminta Uang Tebusan  

No More Posts Available.

No more pages to load.