Utusan Kabupaten, Abi Mang ke Munaslub Golkar di Bali

oleh -13 views

SUMBAWA BESAR, SR (13/05/2016)

Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Rekonsiliasi Partai Golkar akan digelar di Denpasar Bali, Minggu (15/5) malam. Sejumlah kader telah bersiap-siap untuk menghadiri momen bersejarah sejak terjadinya kondflik di dalam tubuh partai berlambang pohon beringin ini. Salah satunya Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumbawa, Dr. Drs. Arahman Alamudy SH M.Si. Politisi yang akrab disapa Abi Mang ini mengaku mendapat mandate untuk memberikan hak suaranya pada Munaslub tersebut. “Siang ini (Jumat) saya berangkat,” kata Abi Mang saat dihubungi SAMAWAREA.

Ia berangkat bersama beberapa kader Golkar lainnya yakni Agus Salim Okak, dan Wakil Sekretaris DPD Golkar Sumbawa, Muhammad Junaidi ST, serta dua orang peninjau, Abdul Hakim dan Nurdin Marjuni SH yang merupakan Anggota Fraksi Golkar di DPRD Sumbawa. Mereka akan berangkat menuju Bali dari Mataram bersama Ketua DPRD NTB H Umar Said, Wagub NTB H Muh Amin SH M.Si dan Ketua AMPG NTB H Ahmad Rusni SE MBA. Rencananya mereka akan mengikuti pembukaan pada malam Minggu dan sedikit dimajukan mengingat Presiden RI Joko Widodo yang membuka kegiatan tersebut akan bertolak ke China bersama beberapa Gubernur berprestasi termasuk Gubernur NTB, Minggu esok harinya. “Dari kabupaten hanya saya saja yang memiliki hak suara karena merupakan Ketua DPD Golkar Sumbawa,” ungkap Abi Mang.

Calon Ketua Umum Golkar
Calon Ketua Umum Golkar

Ia berharap hasil Munaslub nantinya akan kembali menjadikan Golkar sebagai partai yang besar, karena visi misi semua calon ketua umum adalah tetap mengedepankan soliditas dan solidaritas dalam memperjuangkan partai ke depan. Tidak ada lagi konflik, semua kembali bersatu dan menjalankan roda organisasi secara bersama-sama. Terlebih lagi semangat Menteri Hukum dan HAM adalah rekonsiliasi, demokratis dan keadilan. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pemilih Pilkades: Labuan Sumbawa Terbanyak, Sempe Rhee Paling Sedikit

No More Posts Available.

No more pages to load.