Bupati Sumbawa Bangga, Baru Kali Ini Lantik PNS

oleh -1 views

SUMBAWA BESAR, SR (13/05/2016)

Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc mengaku sangat bangga dan bahagia. Sebab sejak dirinya menjabat sebagai Bupati Sumbawa baru kali ini melantik PNS. “Seumur-umur, ini adalah pelantikan perdana yang saya lakukan. Saya merasa bahagia dan bangga yang luar biasa pada hari ini,” kata Haji Husni—akrab Bupati disapa saat memberikan arahan kepada 28 kepala sekolah yang dilantik di Aula Lantai III Kantor Bupati, Jumat (13/5) sore tadi.

Ia berharap kebanggaan yang dirasakannya dapat tertular kepada kepala sekolah yang dilantik tersebut, sebagai pemecut semangat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan ikhlas. Tugas mulia itu bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan pemerintah namun juga kepada Allah SWT. Hal ini sangat dibutuhkan karena kepala sekolah harus menjadi garda terdepan dalam upaya pembentukan karakter peserta didik yang cerdas, berdaya saing, berakhlakul karimah dan memiliki rasa nasionalisme dan patriotisme yang kuat. Karenanya kepada kepala sekolah yang diambil sumpahnya dan dilantik hari ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah memahami tugas, fungsi dan tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya. “Kita pasti bangga jika nanti dari tangan dingin kepala sekolah akan melahirkan generasi cerdas yang mampu mensejajarkan Sumbawa seperti daerah maju lainnya atau bahkan melebihinya baik secara prestasi maupun dalam konteks faktual kehidupan bermasyarakat,” demikian Bupati.

Baca Juga  LGP II Wadah Lahirkan Pramuka yang Berpengetahuan

Mutasi Kepsek 5Untuk diketahui, sebanyak 28 orang kepala sekolah terdiri dari 25 kepala SD dan 3 kepala SMP, dilantik Jumat (13/5) tadi. Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Kepsek di sejumlah SD dan SMP yang sudah cukup lama, di samping kelancaran pelaksanaan tugas secara berdaya dan berhasil guna. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.