Pegawai RSU Propinsi Dilaporkan Hilang

oleh -8 views

SUMBAWA BESAR, SR (28/04/2016)

Laporan orang hilang kembali diterima pihak kepolisian Polres Sumbawa. Adalah Puput Oktofiani (22) dilaporkan hilang oleh keluarganya. Perempuan yang tercatat sebagai pegawai RS Manambai Abdulkadir ini menghilang sejak Hari Minggu, 24 April lalu. Hal tersebut diketahui karena sampai saat ini, korban tidak pernah pulang ke kos-kosannya di Gang Ateng, Kelurahan Brang Biji, Sumbawa.

Puput Oktofiani
Puput Oktofiani

Keluarga korban, Mahmud (56) Kepala Desa Dete, Kecamatan Lape, merasa resah. Upaya pencarian sudah dilakukan namun hingga kini belum berhasil mengetahui keberadaan korban. Terlebih handphone korban yang sudah dihubungi beberapa kali dalam kondisi tidak aktif. Akhirnya keluarga lapor polisi karena dikhawatirkan adanya hal-hal tidak diinginkan menimpa korban.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, membenarkan adanya laporan orang hilang tersebut. Laporan itu sudah ditindaklanjuti penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) guna melacak keberadaan keberadaan korban. Namun demikian Waluyo menghimbau masyarakat yang mengetahui keberadaan korban untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat atau keluarga korban. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Bawaslu Temukan Indikasi Money Politic Oknum Caleg Dapil I Sumbawa