Kapolres Sumbawa Minta Maaf

oleh -10 views

SUMBAWA BESAR, SR (28/04/2016)

Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK menyampaikan permohonan maaf atas tindakan pemukulan yang dilakukan anggotanya terhadap pengendara sepeda motor. Permohonan ini disampaikan saat dikonfirmasi SAMAWAREA dan juga dirilis melalui akun facebooknya yang diupload, Kamis (28/4).

Melalui akun facebook Muhammad Suhanda—nama Kapolres, menyatakan bahwa kejadian tersebut telah mencoreng semangat reformasi Polri. Kesalahan anak buahnya ini tidak terlepas karena kurangnya pengawasan Ia selaku pimpinannya. “Saya akui bahwa saya juga manusia biasa yang tentunya tidak sempurna. Namun saya berusaha bahwa siapapun yang bersalah harus diproses sesuai hukum yang berlaku. Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap oknum tersebut,” kata Kapolres.

Namun Ia meminta semua pihak agar perbuatan oknum tidak menggeneralisasikan bahwa Kepolisian Resort Sumbawa semuanya berprilaku seperti itu. Pihaknya tetap berusaha menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tentunya pihaknya juga tetap menghimbau masyarakat agar selalu patuh dan taat hukum baik dalam kehidupan keseharian maupun dalam berlalu lintas. “Sekali lagi saya minta maaf dan saya ucapkan terima kasih atas masukan dan saran-sarannya. Tetap kita jaga semangat partnership Polri dan masyarakat,” tutupnya. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Bupati Sumbawa Mengucapkan HUT Bhayangkara ke-74

No More Posts Available.

No more pages to load.