Umpetin Gadis, Seorang Pria Diciduk Polisi

oleh -6 views

SUMBAWA BESAR, SR (26/04/2016)

AL ditangkap polisi, Selasa (26/4) tadi. Pasalnya pria tersebut diduga membawa kabur serta menyembunyikan seorang perempuan berinisial DS (28) warga Desa Kerato Kecamatan Unter Iwis Sumbawa. DS sudah 8 bulan hilang kontak dari keluarganya sejak pamit untuk bekerja ke Pulau Lombok. Usut-usut punya ternyata selama ini DS tinggal di kos-kosan wilayah Karang Dima, Kecamatan Badas.

Kepada wartawan, Ibunda DS, Hj RHM menuturkan sekitar 9 bulan lalu DS pamit untuk bekerja di Pulau Lombok tepatnya sebuah perusahaan semen di sekitar Pelabuhan Lembar, Kabupaten Lombok Barat. Bulan pertama komunikasi antara ibu dan anak ini cukup intens. Bahkan Hj RHM memenuhi permintaan anaknya tersebut untuk dikirimkan sepeda motor dan pakaian. Sebaliknya DS juga sempat mengirim uang yang diakui uang gajinya. Setelah itu komunikasi putus dan nomor kontak DS sudah tidak nyambung lagi. Namun tak berselang Hj RHM dihubungi seorang laki-laki yang diinisialkan AL. Melalui komunikasi ini, AL mengaku orang yang berjasa memasukkan DS bekerja di sebuah perusahaan. Setelah itu AL juga tidak bisa dihubungi lagi. Keluarga mulai resah dan berusaha mencari keberadaan DS selama 8 bulan lamanya. Tanpa diduga minggu kemarin, AL menghubunginya. Akhirnya Hj RHM melaporkan kasus itu kepada pihak kepolisian, Senin (25/4) kemarin, yang ditindaklanjuti dengan menelusuri keberadaan AL. Hanya dalam waktu 1×24 jam, AL berhasil ditangkap.

Baca Juga  Hilang Digulung Arus Sungai Bonder, Ditemukan Tewas di Sungai Lesung

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Tri Prasetiyo. Dari keterangan AL saat diperiksa, terungkap keberadaan DS yang ternyata di kos-kosan wilayah Desa Karang Dima, Kecamatan Badas. “Kami masih mendalami kasus ini, dan untuk sementara AL diamankan,” demikian Kasat Tri. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.