DPD Golkar Sumbawa Ajukan PAW Abi Mang Cs

oleh -11 views

SUMBAWA BESAR, SR (18/04/2016)

SK Pemecatan  sejumlah kader Golkar Sumbawa yang ditandatangani Plt Ketua Umum DPP Golkar langsung ditindaklanjuti pengurus Golkar Sumbawa kubu ARB. Melalui Ketua DPD Golkar H Farhan Bulkiah SP dan Sekretarisnya Ahmadul Kusasih SH telah mengajukan surat pemberhentian tiga anggota fraksi Golkar dari DPRD Sumbawa. Mereka adalah Dr Drs A Rahman Alamudy SH M.Si, Agus Salim dan Abdul Hakim. Surat pengajuan PAW itu sekarang sudah berada di meja kerja Ketua DPRD Sumbawa untuk diproses lebih lanjut.

Adanya surat usulan pemberhentian ini dibenarkan Ketua DPRD Lalu Budi Suryata SP yang ditemui SAMAWAREA di ruang kerjanya, Senin (18/4). Budi—akrab politisi PDIP ini disapa menyatakan sangat menghargai dan menghormati surat usulan yang diterima dari DPD Golkar Sumbawa pada Jumat lalu. Namun dalam mengambil keputusan terkait usulan itu, pihaknya mengacu pada aturan hukum yang berlaku.

Untuk memprosesnya, DPRD akan mengundang para pihak di antaranya empat unsur pimpinan DPRD, Kesbangpoldagri, dan bagian hukum, guna didiskusikan dalam rangka pengambilan keputusan terhadap usulan pemberhentian tiga anggota Fraksi Golkar tersebut. Dan kedatangan para pengurus PK Golkar se Kabupaten Sumbawa yang menyampaikan aspirasi dan pernyataan sikap bersama menurut Budi, akan menjadi referensi bagi pihaknya dalam pengambilan keputusan dimaksud. “Surat pengajuan usulan pemberhentiannya sudah kami terima, kita proses sesuai mekanisme dan diputuskan dengan pertimbangan yang matang,” demikian Budi Suryata. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Parsindo NTB Bersama SukMa Siap Menangkan Pilkada Lotim

No More Posts Available.

No more pages to load.