Selamat !!! Nasabah BRI Unit Taliwang dan Unit Sumbawa Kota I Dapat Mobil

oleh -20 views

Penarikan Undian Simpedes BRI Sumbawa Semester II Tahun 2015

SUMBAWA BESAR, SR (16/04/2016)

Dua unit mobil dan 5 sepeda motor serta 11 kulkas dan televisi kini menjadi milik 18 orang nasabah BRI Cabang Sumbawa Besar yang tersebar di dua kabupaten, Sumbawa dan Sumbawa Barat. Hal ini setelah sejumlah nasabah beruntung tersebut berhasil menjadi pemenang Undian Simpedes BRI Semester II periode 1 September 2015—29 Februari 2016 yang digelar di Halaman Kantor Cabang BRI Sumbawa, Sabtu (16/4). Namun yang paling beruntung adalah Umar Palembang dan Siti Hadijah. Umar Palembang yang menjadi nasabah Unit Taliwang dengan nomor rekening 476901011151539 berhasil mendapat hadiah utama Mobil N March 12/MT Nissan, sedangkan Siti Hadijah yang tercatat sebagai nasabah BRI Unit Sumbawa Kota I bernomor rekening 477201014466530 meraih Mobil Pick-up Colt T 120 SS Mitsubisi. Sayang kedua nasabah ini tidak hadir menyaksikan momen berbahagia tersebut. keduanya diwakili kepala BRI unitnya masing-masing. Nasabah lainnya yang mendapat rejeki tak terduga ini adalah Ketut Yasa. Nasabah BRI Unit Utan ini berhak memiliki sepeda motor Yamaha Vixion AD. Selanjutnya Saenon dan Nelly CQ Nurhayati—keduanya nasabah Unit Alas dan Unit Empang masing-masing mendapat satu unit Yamaha Mio M3 CW. Dua nasabah berikutnya adalah Ikraman (Unit Plampang) dan Indriyati (Unit Lunyuk) masing-masing membawa pulang Yamaha Vega RDD.

Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah didampingi Kacab BRI Sumbawa Anis Abdul Hakim mengundi hadiah utama
Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah didampingi Kacab BRI Sumbawa Anis Abdul Hakim mengundi hadiah utama
Giliran kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK mengundi hadiah Simpedes BRI
Giliran kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK mengundi hadiah Simpedes BRI
hadiah Utama 1 Mobil N March 12/MT Nissan, Diterima Umar Palembang diwakili Kepala Unit Taliwang
hadiah Utama 1 Mobil N March 12/MT Nissan, Diterima Umar Palembang diwakili Kepala Unit Taliwang

Untuk hadiah tiga buah Televisi Sharp LED 32” diraih Halijah (Unit Labuhan Sumbawa), M Said AyeB (Unit Utan) dan Masnah (Unit Langam). Dua buah lemari es Sharp 191 diperoleh Abdul Hamid S (Kantor Cabang Sumbawa Besar) dan Amri (KCP Taliwang). Kemudian dua unit mesin cuci masing-masing didapat Samsu Rijal (Unit Alas), dan Jalaluddin S.Pd (Sumbawa Besar). Zulkarjono nasabah Unit Sumbawa Kota I dan Aminah Unit Taliwang mendapat Televisi LG LED 22”. Selanjutnya dua unit lemari es sattu pintu merk Sharp diraih Makawaru (Sumbawa Besar) dan Ahmad Sanusi (Unit Alas). Penarikan undian Simpedes BRI ini disaksikan pihak notaris, Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa, dan kepolisian, serta dihadiri Wakil Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah, Kacab BRI Sumbawa Anis Abdul Hakim, Ketua DPRD Lalu Budi Suryata, Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad SIK, Kepala Bulog dan Camat Sumbawa serta para karyawan dan nasabah BRI.

Baca Juga  Difasilitasi Komisi II DPRD, RDP Harga Jagung Mengecewakan Petani
Kacab BRI Sumbawa, Anis Abdul Hakim
Kacab BRI Sumbawa, Anis Abdul Hakim

Dalam sambutannya, Kepala Cabang BRI Sumbawa, Anis Abdul Hakim mengatakan penarikan undian hadiah Simpedes ini rutin dilaksanakan. Pada undian kali ini ungkap Anis—akrab bankir ini disapa, pihaknya menyediakan hadiah utama dua buah mobil, 5 sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya. Karenanya Ia mengucapkan selamat kepada para pemenang undian. Bagi yang belum beruntung masih ada kesempatan karena BRI menyediakan hadiah yang tidak kalah menariknya untuk penarikan undian yang sama pada Semester I Tahun 2016 berupa dua unit mobil yaitu Grand Livina dan Colt T 120, sepeda motor dan hadiah lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh penabung Simpedes BRI yang dengan setia menempatkan dananya di kantor Cabang Sumbawa. Dana yang disimpan nasabah ini kemudian disalurkan kembali dalam bentuk kredit yang tentunya sangat membantu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat. BRI menawarkan berbagai produk pinjaman bagi masyarakat yang membutuhkan meliputi pinjaman mikro, menengah, KPR, KKB dan jasa perbankan lainnya. Seperti salah satunya Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan suku bunga 9% dan persyaratan yang relative lebih mudah dibandingkan dengan skim kredit yang lain. Posisi outstanding KUR mikro hingga 31 Maret 2016 sebesar Rp 83,9 miliar dengan jumlah debitur 7.337 orang. Tahun 2016 sampai dengan Bulan Maret, BRI Sumbawa telah menyalurkan KUR Mikro sebesar Rp 36,8 miliar dan 2.624 debitur. Sedangkan penyaluran KUR Ritel hingga Maret 2016 sebesar Rp 50,3 miliar dengan debitur mencapai 2.717 orang. Selanjutnya, posisi tabungan Simpedes per tanggal 31 Desember 2015 sebesar Rp 325,69 miliar dengan jumlah penabung 84.034 rekening. “Ayo tingkatkan terus saldo tabungannya. Ajak sanak saudara dan tetangga untuk bergabung dengan kami di tabungan Simpedes,” pintanya seraya menyebutkan bahwa BRI menyiapkan fasilitas E-Banking (ATM, CDM, SMS Banking, Internet Banking, SMS Notifikasi) dan memiliki uang isi ulang/uang elektronik BRIZZI.

Baca Juga  "Pray for Lotim" Banjir Telan 2 Korban Jiwa
Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah Membuka secara resmi undian Simpedes, Sabtu (16/4)
Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah Membuka secara resmi undian Simpedes, Sabtu (16/4)

Sementara itu Wakil Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah menyampaikan apresiasi kepada BRI Sumbawa yang telah mendukung pembangunan di daerah sehingga pertumbuhan perekonomian Kabupaten Sumbawa terus bergeliat. Wabup juga menyampaikan terima kasih kepada BRI yang terbuka untuk semua penabung maupun semua masyarakat melalui program-programnya. Salah satunya program KUR BRI yang dinilai sangat pro rakyat terutama masyarakat kecil yang selama ini sangat sulit mendapat akses perbankan dalam menggerakkan kegiatan usaha dan perekonomiannya. Secara tidak langsung BRI telah ikut membantu program pemerintah dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu pemerintah terus memberikan dukungan terhadap keberadaan BRI dengan terus menghimbau masyarakat agar terus menabung dan meningkatkan saldo tabungannya di BRI. Menabung di BRI memiliki beberapa keuntungan, selain aman dan mendapatkan berbagai fasilitas, juga berpeluang besar meraih hadiah menarik tidak hanya melalui undian simpedes BRI tapi juga undian BRITama dan lainnya. (JEN/SR*)

iklan bapenda