Bupati Dukung Aksi Tolak Pemecatan Fahri Hamzah

oleh -5 views

SUMBAWA BESAR, SR (11/04/2016)

Aksi demo Aliansi LSM Sumbawa disambut Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc. Didampingi Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dan Sekda Drs. H. Rasyidi, Bupati menyambut positif bahkan mendukung aksi tersebut. “Sebagai sesama orang Sumbawa, secara pribadi memiliki keyakinan yang mendalam. Sebab, menurut kacamata saya, orang Sumbawa adalah orang yang paling hebat di Indonesia,” cetus Bupati di hadapan massa aksi, Senin (11/4) siang tadi.

Demo Fahri 1Bupati mengaku prihatin dengan nasib Fahri Hamzah. Tanpa bermaksud mendiskreditkan lembaga negara, Bupati meminta agar mengembalikan Fahri Hamzah pada posisinya semula. “Dalam politik ada kompromi yang bisa membuahkan hasil yang manis. Karena itu saya mengajak semua pihak untuk terus mengawal Fahri,” kata Bupati, seraya menghormati langkah hokum yang tengah ditempuh Fahri Hamzah.

Bupati Sumbawa tandatangan dukung tolak pemecatan FH
Bupati Sumbawa tandatangan dukung tolak pemecatan FH

Bupati juga meminta masyarakat Sumbawa untuk berdoa agar PKS di tingkat pusat dan daerah mencari solusi terbaik agar masyarakat Sumbawa menjadi tenang. “Fahri adalah tokoh yang membanggakan Tau dan Tana Samawa,” ucapnya. Sebelum meninggalkan massa aksi, Bupati membubuhkan tandatangan di kain putih panjang yang disediakan pendemo sebagai bentuk solidaritas, diikuti Wabup, dan pejabat daerah yang hadir saat itu. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  PNS dan Kades Dilarang Hadiri Kampanye

No More Posts Available.

No more pages to load.