Konsumsi Narkoba, Karyawan PLN Dicokok Polisi

oleh -2 views

SUMBAWA BESAR, SR (07/04/2016)

Tim Operasi Bersinar Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Sumbawa, menggrebeg sebuah rumah yang berlokasi di Dusun Pernang, Desa Labuan Burung, Kecamatan Buer, Rabu (6/4) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Penggrebekan yang langsung dipimpin Kasatres Narkoba, IPTU Totok Suharyanto ini berhasil meringkus pemilik rumah berinisial AH alias Haji Henok (42) dan HR (32)  karyawan kontrak PLN yang berdomisili di Desa Dalam Kecamatan Alas.

barang bukti shabu
barang bukti shabu

Dari tangan keduanya disita sejumlah barang bukti berupa 1 poket shabu seberat 0,56 gram, 11 bungkus poket bekas yang sudah dipakai, korek gas, sumbu, 5 buah skop plastic, dan 8 buah plastic klip. Keduanya digelandang ke Polres Sumbawa dan hasil tes urinenya dinyatakan positif narkoba.

Penggeledahan
Penggeledahan

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, Kamis (7/4) pagi ini, membenarkan keberhasilan tim narkoba yang mencokok dua orang yang untuk sementara berstatus sebagai pengguna narkoba. Dalam pemeriksaan, AH alias Haji Henok mengaku telah mengkonsumsi narkoba sejak Tahun 2014 lalu. Mengenai shabu yang ditemukan di kediamannya, AH mengaku milik temannya berinisial HRD. Shabu itu menurut pengakuannya ditemukan di jendela, sebab sebelumnya rumahnya kerap digunakan sebagai tempat pesta narkoba bersama teman-temannya. Terakhir, AH mengkonsumsi shabu bersama HR pada Rabu pagi kemarin. “Keduanya sudah diamankan untuk pengembangan penyidikan lebih lanjut,” demikian Waluyo—mantan Kapolsek Buer ini disapa. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Otak Pelaku Pembakaran Mobil Tertangkap