Keluarga Korban Pembunuhan Desak Ungkap Pelaku

oleh -2 views

SUMBAWA BESAR, SR (06/04/2016)

Hingga kini pelaku pembunuhan Agus Widodo—warga Kampung Mande, Kelurahan Bugis, belum terungkap. Sejauh ini pihak kepolisian Polres Sumbawa masih melakukan penyelidikan. Belum adanya titik terang siapa pelakunya, keluarga korban mendatangi Polres Sumbawa, Rabu (6/4). Mereka menemui Kapolres untuk menanyakan penanganan dan perkembangan penyelidikan polisi dalam mengungkap siapa pembunuh korban. Sebelumnya, korban dibantai saat minum kopi di sebuah warung persimpangan PT PLN Area Sumbawa, beberapa waktu lalu.

Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi SAMAWAREA, mengakui didatangi keluarga korban dan pihaknya sudah memberikan penjelasan secara mendetail mengenai penanganan kasus itu. Diakui Kapolres, sampai saat ini polisi belum berhasil mengungkap identitas pelaku. Sejumlah saksi yang dimintai keterangan belum mengarah kepada pelaku maupun petunjuk untuk mengungkap identitas pelaku.

Kapolres sudah meminta keluarga korban ikut membantu polisi. Jika memiliki petunjuk, agar segera diinformasikan. “Bukan hanya keluarga, kami juga meminta siapapun yang mengetahui siapa pelakunya untuk ikut membantu mengungkap kasus minimal memberikan informasi,” demikian Kapolres. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Pembayaran Tak Jelas, Subkon Kembali Bongkar IGD