IGD Kembali Dibongkar, Manajemen RSUD Temui Kapolres

oleh -4 views

SUMBAWA BESAR, SR (04/04/2016)

Untuk kesekian kalinya, sub kontraktor pembangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sumbawa melakukan pembongkaran terhadap beberapa bagian bangunan tersebut. Jika sebelumnya hanya mencopot beberapa saja, kali ini jauh lebih banyak. Hal inilah yang membuat jajaran RSUD setempat meradang. Karena itu Selasa (4/4) siang tadi, Direktur RSUD dr Selvi didampingi Kasubag TU H Ahmadi SE mendatangi Polres Sumbawa untuk melakukan konsultasi hukum. Kedua pejabat itu menemui Kapolres Sumbawa. “Kami hanya konsultasi,” kata dr Selvi saat dicegat SAMAWAREA. Direktur muda ini tidak menampik jika konsultasi tersebut berkaitan dengan kondisi bangunan IGD yang hingga kini belum bisa digunakan karena adanya persoalan antara kontraktor pelaksana dengan sub kontraktor. Konsultasi ini juga untuk memastikan langkah apa yang harus ditempuh manajemen RSUD.

Direktur RSUD Sumbawa konsultasi kepada Kapolres Sumbawa
Direktur RSUD Sumbawa konsultasi kepada Kapolres Sumbawa

Sementara itu Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad, mengatakan polisi akan turun tangan untuk memediasi persoalan tersebut. Pasalnya keberadaan IGD RSUD Sumbawa itu untuk kepentingan masyarakat dan harus segera dimanfaatkan. “Persoalan ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut harus ada tindakan kongkrit untuk menyudahinya,” tukas Kapolres, seraya menyatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil pihak kontraktor maupun sub kontraktornya. Kehadiran keduanya sangat penting untuk mengetahui duduk persoalan termasuk mencari solusi terbaik.

Mengenai laporan subkontraktor terhadap pemberian cek kosong oleh kontraktor, Kapolres mengaku masih dalam proses penyelidikan. Dan pemanggilan PT Adistana selaku kontraktor pelaksana proyek IGD ini juga untuk dimintai keterangan soal laporan dimaksud. “Selain kami panggil terkait laporan cek kosong, juga untuk kepentingan mediasi,” demikian Kapolres. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pesta Miras dan Siap Tawuran, 8 Remaja Ditangkap Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.