Mayat Wanita Ditemukan di Sebuah Hotel

oleh -4 views

SUMBAWA BESAR, SR (04/04/2016)

Karyawan sebuah hotel terkejut. Pasalnya di salah satu kamar hotel yang berada di seputaran Kota Sumbawa ini ditemukan seorang wanita dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (3/4) sekitar pukul 02.00 Wita. Belakangan wanita berumur 30 tahun itu diketahui bernama AS (inisial) warga Kecamatan Badas. Sebenarnya kasus ini tidak dilaporkan ke polisi. Karena informasinya sudah menyebar, membuat polisi mengambil langkah-langkah sehingga keluarga korban resmi melaporkannya, Senin (4/4) siang tadi.

IPTU Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa
IPTU Waluyo, Kasubag Humas Polres Sumbawa

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo malam ini, mengakui adanya laporan tersebut. Berdasarkan laporan itu, polisi mendapati informasi awal jika sebelumnya, Sabtu (2/4) malam lalu korban keluar bersama temannya berinisial SUP. Beberapa jam kemudian, keluarga menerima laporan jika korban sudah meninggal dunia, dan jasadnya ada di RSUD Sumbawa. Namun sebelumnya korban ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel. Mengenai penyebabnya, sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan termasuk menunggu hasil visum yang dikeluarkan pihak medis setempat. Sementara SUP–rekan korban, masih dalam pencarian untuk dimintai keterangan terkait penyebab kematian korban.

Sementara itu Penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa telah mengamankan SUP, pria yang diduga bersama AS. Langkah ini dilakukan polisi selain mengantisipasi adanya tindakan dari keluarga AS, juga untuk memastikan penyebab kematian korban yang berdomisili di Kecamatan Badas ini. “SUP sudah diamankan untuk dimintai keterangan,” kata Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi terpisah.

Baca Juga  Polda NTB Jamin Keamanan Pembangunan Sirkuit MotoGP

Kapolres mengaku sudah mendapatkan hasil visum dari pihak medis RSUD setempat yang menyatakan tidak menemukan hal mencurigakan atau tanda-tanda kekerasan. Dari informasi yang diperoleh jika korban memiliki riwayat penyakit jantung dan asma. Keluarga korban tidak mengajukan keberatan atas penyebab kematian korban. “Selama tidak ada keberatan atau keluarga bisa menerima kematian korban, terlebih lagi didukung dengan hasil visum, untuk sementara penyelidikan tidak dilakukan lebih lanjut,” demikian Kapolres. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.