Diduga Mesum di Kost, Dua Pasang Remaja Diciduk Polisi

oleh -5 views

SUMBAWA BESAR, SR (04/04/2016)

Dua pasangan remaja terpaksa diangkut polisi menggunakan mobil patroli. Mereka diciduk karena diduga berbuat mesum di kamar kost, Senin (4/4) pagi sekitar pukul 08.30 Wita. Mereka adalah LA (19) gadis belia warga Lenangguar dan kekasihnya FI (19) warga Moyo Hulu, serta AM (22)  warga Brang Biji dan AF (24) pria asal Taliwang. Kedua pasangan ini digrebeg di kos-kosan berbeda, namun masih di wilayah Kelurahan Brang Biji.

Kasat Binmas Polres Sumbawa, AKP I MD Wirana
Kasat Binmas Polres Sumbawa, AKP I MD Wirana

Kasat Binmas Polres Sumbawa, AKP I Made Wirana yang dikonfirmasi SAMAWAREA, mengatakan, penggrebekan itu dilakukan dalam Operasi Bina Kusuma. Operasi ini tidak hanya dilaksanakan pada malam hari dan menyasar hotel dan café, tapi juga pagi, siang dan sore hari menjamah penginapan dan kos-kosan. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir merebaknya penyakit masyarakat yang meresahkan.

Terhadap dua pasangan yang masih sangat muda itu, ungkap AKP Wirana, telah dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk mengulangi perbuatannya hingga mereka terikat perkawinan yang sah. “Kami sudah menghubungi keluarganya dan memulangkan mereka,” demikian perwira yang sebentar lagi memasuki masa pensiun ini.  (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Ngaku Diperkosa 5 Bulan Lalu, Seorang Wanita Lapor Polisi