Suami Ditinggal di Kost, Istri ‘Cari Nafkah’ di Hotel

oleh -199 views

SUMBAWA BESAR, SR (29/03/2016)

DS (25) wanita yang telah bersuami terjaring Operasi Bina Kusuma yang digelar jajaran Polres Sumbawa, tadi malam. Ibu satu anak ini tertangkap saat berduaan dengan pria lain di salah satu kamar Hotel Jayani. Keduanya langsung digiring ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangannya. Kepada polisi, DS mengaku keberadaannya di hotel untuk kerja sampingan. Selama ini dia bekerja di sebuah karaoke wilayah Sernu. Kebetulan malam itu, dia meninggalkan suami dan anaknya yang berumur 4 tahun di kost-kosan. “Saya ke hotel tidak diketahui suami. Saat itu suami dan anak sedang tidur,” kata DS polos.

Dengan petunjuk seseorang DS masuk ke kamar yang di dalamnya ada seorang pria. Baru duduk berdampingan di atas tempat tidur dan mengobrol sejenak, muncul aparat kepolisian melakukan penggrebekan. Hal ini diakui DN (35). Pria yang tinggal di salah satu pulau wilayah Kecamatan Badas ini tidak mengenal DS. Dia menginap di hotel karena menjenguk anaknya yang sekolah di Sumbawa. Belum lama di dalam kamar, ada seseorang mengetuk pintu menginformasikan jika ada seorang wanita yang hendak berkenalan dengannya. “Saya iya iya saja. Dan mempersilahkan wanita itu masuk,” akunya. Mereka belum sempat melakukan apa-apa, hanya ngobrol ringan dan berkenalan satu sama lain. Tanpa diduga terdengar suara sedikit tegas dari luar kamar sembari mengetuk pintu. “Saya kaget banyak polisi di luar,” ujarnya lirih.

Baca Juga  Menikah dan Diceraikan, Perempuan Asal Malaysia Diamankan Imigrasi Sumbawa

Hotel Digaruk 2Kasat Binmas Polres Sumbawa, AKP I Made Wirana yang dikonfirmasi SAMAWAREA, mengakui jika kedua pasangan itu masing-masing telah berkeluarga. Dan keberadaan DS di hotel tidak diketahui suaminya. Pasangan ini terjaring dalam Operasi Bina Kusuma Gatarin 2016 yang merupakan operasi kewilayahan dimulai sejak 29 Maret hingga 11 April 2016 mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat) di antaranya, kenakalan remaja, pelecehan seksual, TKI illegal, premanisme, narkoba, gepeng, tawuran, balap liar, perjudian, miras dan prostitusi. Untuk operasi malam ini, menyasar sedikitnya tiga hotel yaitu Parahiyangan, Sutan dan Jayani. Saat di Parahiyangan, tim tidak mendapati satupun pasangan selingkuh. Hanya di salah satu kamar ditemukan bungkusan kondom. Demikian di Hotel Sutan karena hampir semua kamar digunakan untuk Prajabatan CPNS K2. Sedangkan di Hotel Jayani ditemukan dua pasangan tak resmi. Keduanya sempat diamankan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.