Malam Perpisahan di Hotel, Dua Sejoli Diangkut Polisi

oleh -11 views

SUMBAWA BESAR, SR (29/03/2016)

Suasana romantis pasangan SP (25) dan ST (29) pada malam perpisahan, terganggu bahkan berubah panik. Pasalnya, salah satu kamar Hotel Jayani—tempat dua sejoli asal Kecamatan Alas ini memadu kasih, digerebeg aparat kepolisian Polres Sumbawa yang tengah menggelar Operasi Bina Kusuma, tadi malam. Sepertinya SP yang berprofesi sebagai sopir angkot ini ingin menghabiskan malam terakhir bersama kekasih hatinya, ST yang esok harinya akan berangkat menjadi TKW. Tapi malam terakhir ini tak seindah yang dibayangkan, karena ternyata mereka harus menginap di Polres Sumbawa dalam penjagaan aparat kepolisian.

Hotel Digaruk 3Saat ditanya SAMAWAREA, ST mengakui akan menjadi TKW dengan Negara tujuan Saudi Arabia. Dan malam itu adalah hari terakhirnya karena Rabu (30/3) besok harus bertolak ke Jakarta. Karenanya waktu yang tersisa itu dimanfaatkan untuk bertemu kekasihnya, SP. SP pun mengatakan hal yang sama. Mereka telah lama menjalin asmara dan sudah bersepakat untuk melangkah ke jenjang perkawinan sepulang ST dari Arab Saudi menjadi TKW. “Dia calon istri saya,” akunya.

Kasat Binmas Polres Sumbawa, AKP I MD Wirana
Kasat Binmas Polres Sumbawa, AKP I MD Wirana

Sementara Kasat Binmas Polres Sumbawa, AKP I Made Wirana, membenarkan pengakuan keduanya. Untuk memastikannya, pihaknya telah menghubungi orang tua ST yang mengakui jika anaknya hendak menikah namun belum disetujuinya. Meski demikian keduanya tetap membuat surat pernyataan. Selain itu ST akan dititipkan di kediaman Polwan, sedangkan SP dipulangkan untuk menghindari terulangnya kejadian yang sama. “Operasi ini untuk pemeliharaan keamanan yang lebih mengedepankan pembinaan, tapi tindakan hokum tetap dilakukan jika mengarah pada perbuatan tindak pidana,” demikian Wirana. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Usut Pembunuhan Batu Bangka, Polisi Bentuk 2 Tim