Kepergok, Maling Kalang Kabut

oleh -5 views

SUMBAWA BESAR, SR (26/03/2016)

Sahemah (53) hanya bisa berteriak ketika memergoki maling yang menggasak sebagian besar harta bendanya, Sabtu (26/3) dinihari sekitar pukul 04.00 Wita. Teriakan PNS yang tinggal di Lingkungan RT 04 RW 08 Kelurahan Brang Biji Sumbawa ini membuat pelaku kalang kabut lalu mengambil langkah seribu. Kasus pencurian ini diketahui korban ketika mendengar suara berisik. Korban yang terjaga melihat pelaku yang tengah mengacak-acak beberapa ruangan di rumahnya. Melihat ada orang tamu tak diundang, spontan korban berteriak. Secepat kilat pelaku kabur melalui jendela bagian belakang.

Ketika dicek, ternyata pelaku telah menggondol sejumlah barang berharga berupa sebuah HP merk Oppo F1 warga putih gold, HP merk Samsung Galaxy warna hitam, perhiasan emas senilai total Rp 10 juta dan uang tunai Rp 1 juta yang berada di dalam dompet korban. Akibat kejadian itu korban menderita kerugian sekitar Rp 15 juta.

Kasubag Humas Polres Sumbawa, IPTU Waluyo yang dikonfirmasi SAMAWAREA, membenarkan adanya laporan kasus pencurian itu. Pihak sudah menindaklanjutinya dengan mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Kuat dugaan pelaku masuk ke rumah dengan mencongkel jendela bagian belakang. “Kasus pencurian ini sedang diselidiki, dengan menghimpun informasi di lapangan,” ungkap Waluyo. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Resahkan Warga, Sejumlah Cafe Tuak Ditertibkan

No More Posts Available.

No more pages to load.