Diuji Prof Ude, Abi Mang Raih Gelar Doktor

oleh -28 views

MALANG, SR (24/03/2016)

Drs A Rachman Alamudy SH, M.Si kini bergelar doktor. Gelar baru yang disandang pria yang akrab disapa Abi Mang ini setelah Kamis (24/3) tadi, melaksanakan sidang terbuka untuk promosi doktor ilmu sosial, dengan disertasinya berjudul “Persepsi Masyarakat Terhadap Partai Golkar Pasca Pemilihan Umum Kepala Daerah (Kajian Fenomenologi Terhadap Masyarakat Kabupaten Sumbawa)”. Abi Mang yang merupakan Ketua DPD Golkar Sumbawa sekaligus salah satu pimpinan DPRD Sumbawa ini tercatat sebagai Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Merdeka (Unmer) Malang.

Salah satu penguji dari 9 profesor dan doktor yang menjadi promotor dan penyanggah dalam sidang terbuka tersebut adalah Prof. Dr. Syaifuddin Iskandar M.Pd—Rektor Universitas Samawa (UNSA) sekaligus dosen kopertis yang akrab disapa Prof Ude.

Selain Prof Ude, terdapat nama Prof. Dr. Bonaventura Ngw MS (Promotor), Prof. Dr. Sebastian Koto M.Si (Ko-Promotor), Prof. Dr. Agus Sholahuddin, MS (penyanggah), Prof. Dr. Budi Siswanto, M.Si (penyanggah), Prof. Dr. I Made Weni, SH.,MS (penyanggah), Dr. Kridawati Sadhana MS (penyanggah), Dr. Zainur Rozikin, MM (penyanggah) dan Dr. Drs. Tommy Haryanto MS (penyanggah).

Doktor Abi MangProf Ude merupakan satu-satunya penguji di luar Universitas Merdeka dan berstatus sebagai penguji tamu. Prof Ude ditunjuk dan diundang sebagai penguji atas eksistensi, track record serta status sebagai dosen kopertis yang bertugas di wilayah mahasiswa bersangkutan, yang lebih memahami kondisi empirik sesuai dengan judul disertasi yang akan disidangkan. Inilah alasan UNMER mengundang Prof Ude.

Baca Juga  SMK Al Kahfi Tuan Rumah Pertemuan Ponpes se-Kabupaten Sumbawa

Hadir menyaksikan sidang terbuka Dr Drs A Rachman Alamudy SH M.Si di antaranya Lalu Budi Suryata SP (Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa), Kamaluddin ST.,M.Si (Wakil Ketua DPRD Sumbawa), sejumlah anggota DPRD, keluarga dan kerabat lainnya. Sidang selama dua jam ini berlangsung sukses, dan Abi Mang resmi bergelar Doktor. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.