Dibantai, Jenderal Eros Koma  

oleh -17 views

SUMBAWA BESAR, SR (12/03/2016)

Dalam kondisi bersimbah darah, Ihwan alias Jenderal Eros (53) dilarikan ke RSUD Sumbawa. Leher, punggung dan tangan warga yang tinggal di Jalan Kamboja kelurahan Bugis ini mengalami luka parah setelah dibantai NR alias Anton (48)–tetangganya, Sabtu (12/3) sekitar pukul 06.00 Wita. Kini korban yang dalam kondisi koma dalam perawatan medis dan tengah menjalani operasi. Sementara Anton menyerahkan diri ke Polres Sumbawa. Warga Jalan Mawar ini telah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan berat dan kasusnya sedang dalam proses penyidik Reserse dan Kriminal (Reskrim).

Tersangka Anton
Tersangka Anton

Aksi penganiayaan ini berlangsung cepat. Berawal ketika korban yang berada di halaman rumah orang tuanya di Kelurahan Brang Bara didatangi tersangka. Saat itu tersangka datang menggunakan sepeda motor langsung menghampiri korban. Tanpa basa-basi dengan pisau terhunus membantai korban yang dalam kondisi tidak siap. Tanpa adanya perlawanan tubuh korban dihujani senjata tajam. Wati—istri korban yang kebetulan ada di TKP dan menjadi saksi peristiwa mengenaskan itu langsung berteriak histeris. Korban pun rebah bersimbah darah. Dan tersangka kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, membenarkan adanya kejadian itu dan kasusnya sedang dalam proses penyidikan. “Tersangka datang menyerahkan diri dan sudah diamankan,” demikian Kapolres. (JEN/SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Kejaksaan Selidiki Raibnya Dana UP Disporabudpar KSB