Kejari Sumbawa Diisi Wajah Baru

oleh -24 views
Iwan Kurniawan SH
Kasi Pidsus Kejari Sumbawa, Iwan Kurniawan SH

SUMBAWA BESAR, SR (11/03/2016)

Setelah Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa diisi wajah baru, kini giliran Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus). Iwan Kurniawan SH yang sudah tiga tahun menempati posisi Kasi Pidsus, mengisi jabatan baru sebagai Kasi Perdata dan TUN (Datun) di Kejaksaan Negeri Mataram. Posisi yang ditinggalkannya akan ditempati AA Raka Darmawan SH. Sebelumnya Darmawan menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Praya selama dua tahun. Pergantian ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa, Jumat (11/3) pagi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumbawa, Paryono SH MH mengatakan masih banyak tunggakan kasus lama yang ditinggalkan Kasi Pidsus sebelumnya, di samping kasus baru yang sedang ditangani. Karena itu ia berharap pejabat baru dapat melanjutkan dan mampu menyelesaikannya. “Saya yakin pejabat baru mampu mengemban tugas ini karena pernah menjabat jabatan yang sama di kejaksaan sebelumnya,” kata Kajari.

Kepada Iwan Kurniawan yang akan mendapat tugas barunya di Kejaksaan Negeri Mataram, Kajari menyampaikan ucapan selamat, sebab secara eselon mengalami peningkatan. Selama bertugas di Sumbawa, kinerja Iwan dinilai sangat bagus baik dalam menangani kasus maupun membina bawahannya. ‘’Meski personilnya kurang tapi hasil kinerjanya banyak,” demikian Kajari. (JEN/SR)

CAPTION: Iwan Kurniawan SH, Kasi Pidsus Kajari Sumbawa (Lama)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Karyawan Hotel Babak Belur Dikeroyok Tamu