IGD Dibongkar Pekerja, Manajemen RSUD Kaget

oleh -6 views

H Ahmadi: Ini Tindakan Pidana

SUMBAWA BESAR, SR (10/03/2016)

Aksi yang dilakukan para pekerja dengan membongkar beberapa bagian bangunan IGD yang baru dibangun, membuat manajemen RSUD Sumbawa terkejut. Direktur RSUD dr Selvi didampingi Kasubag TU H Ahmadi SE langsung mendatangi lokasi untuk melihat secara langsung aksi para pekerja yang mengaku sebagai subkontraktor pelaksana proyek dimaksud, Kamis (10/3) siang tadi. “Kami kaget dengan pembongkaran itu,” kata H Ahmadi SE kepada SAMAWAREA.

Mengenai proyek pembangunan IGD, Haji Ahmadi mengaku hanya berhubungan dengan kontraktor pelaksana dan tidak mengetahui adanya keterlibatan subkontraktor. “Setelah muncul persoalan baru terungkap kalau ada subkontraktor,” akunya, seraya menyatakan jika pembongkaran itu adalah perbuatan melawan hukum dan dapat dipindanakan.

Terhadap hal itu, Ia akan melaporkannya ke Pemda Sumbawa untuk didiskusikan agar dilakukan tindakan segera dalam menyelesaikan permasalahan yang ada. Pasalnya dalam pengerjaan bangunan IGD RSUD Sumbawa telah menggunakan dana APBD Sumbawa. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Nyambi Jual Ekstasi, Oknum PNS Dinas Kesehatan Ditangkap