Fahri Hamzah Siap Bantu Pemerintahan Husni-Mo

oleh -6 views

SUMBAWA BESAR, SR (04/03/2016)

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah SE memberikan dukungan kepada pemerintahan HM Husni Djibril B.Sc—Drs H Mahmud Abdullah (Husni—Mo). Tokoh yang sempat berseberangan dukungan politik pada Pilkada Sumbawa karena mendukung Paket JIWA (Jack Morsa—H Irwan Rahadi) ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk merealisasikan program pemerintahan tersebut selama lima tahun ke depan. “Masalah politik yaitu Pilkada harus dimaknai dengan mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk bersatu mendukung Bupati dan Wakil Bupati agar sukses membangun daerah Sumbawa,” kata Fahri—akrab politisi PKS ini disapa saat melakukan kunjungan silaturrahim di Sumbawa dan diterima Bupati beserta jajarannya, Jumat (4/3) sore tadi.

Fahri HusniFahri mengatakan dalam masa kepemimpinannya di DPR RI,  Ia ingin memberi sesuatu yang lebih nyata dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Sumbawa. Setinggi apapun jabatan yang disandangnya tidak akan bisa berbuat banyak apabila tidak memiliki mitra agresif dan proposal yang progresif dari pemerintah daerah untuk dikomunikasikan kepada pemerintah pusat. “Legislatif tidak bisa bergantung pada sebelah tangan,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pengamatannya, banyak agenda yang harus dikerjakan Bupati Sumbawa. Untuk itu ia mengingatkan agar membuat perencanaan yang baik, yaitu mampu menyusun perencanaan pemecahan permasalahan secara sistematika, dan membuat kembali peta infrastruktur daerah, sehingga perencanaan pembangunan tertata rapi. “Kepemimpinan saya di DPR masih 3 tahun lagi, akan saya manfaatkan untuk membuka jalan bagi Kabupaten Sumbawa untuk menerima apa yang menjadi hak daerah,” tandasnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Survey OMI: Pileg 2019, Pertarungan Ide, Bukan Caleg Tua Vs Muda

No More Posts Available.

No more pages to load.