Beda Pilihan Jangan Diingat, Semua Birokrasi Sahabat Husni Mo

oleh -14 views

SUMBAWA BESAR, SR (03/03/2016)

Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril B.Sc mulai Kamis (3/3) pagi tadi tinggal di Pendopo Wisma Daerah. Pertamakali menempati kediaman resmi Bupati ini, Haji Husni—sapaan Bupati, menggelar syukuran ‘Tama Bale’—salah satu tradisi masyarakat Sumbawa.

Dalam pidatonya di hadapan aparatur birokrasi dan para tim sukses dan relawan Husni-Mo, Haji Husni, menyatakan bahwa dirinya bukan bupati tim sukses melainkan bupati untuk semua masyarakat Sumbawa. Haji Husni mengajak semua aparatur pemerintah untuk fokus bekerja bersama Husni-Mo. Ia tidak lagi melihat adanya perbedaan aparatur yang mendukung dan yang tidak sebagaimana terjadi pada proses Pilkada 9 Desember lalu. Saat ini semua yang ada di birokrasi adalah sahabat Husni-Mo. “Sekarang saya tidak lagi melihat perbedaan, semua sahabat Husni Mo,” kata Bupati.

Karena itu Haji Husni meminta para aparatur di birokrasi yang sebelumnya berbeda pilihan atau tidak mendukungnya pada Pilkada lalu untuk tidak lagi mengingatnya. Bagi yang masih menyimpan perbedaan agar dapat menguburkannya dalam-dalam. Ia dengan tulus memandang semua aparatur dengan porsi yang sama. “Mari kita bersama-sama bekerja untuk masyarakat Kabupaten Sumbawa,” ajaknya.

Di awal kepemimpinannya untuk lima tahun ke depan, Haji Husni berharap semua pihak mendukung program pemerintah. Khusus untuk semua pendukung dan relawan untuk benar-benar mengawal pemerintahannya agar berjalan sesuai harapan masyarkat. “Kami minta para tim dan relawan yang pada Pilkada kemarin berjuang untuk tidak lagi mengkhawatirkan kondisi di pemerintahan. Setelah saya menjabat sebagai bupati, tidak akan ada lagi terlihat perbedaan di birokrasi. Kami sangat damai,” demikian Haji Husni yang disambut aplus panjang sahabat Husni-Mo. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Didatangi Gubernur, Air Asia Siap Dukung MotoGP Mandalika Lombok

No More Posts Available.

No more pages to load.