Komisi III Belum Menerima Informasi Soal Jembatan Brang Beh

oleh -2 views
Rusli Manawari, Ketua Komisi III DPRD Sumbawa (Baju putih)

SUMBAWA BESAR, SR (02/03/2016)

Komisi III DPRD Sumbawa hingga kini belum pernah menerima informasi apalagi aspirasi yang masuk soal rusaknya Jembatan Brang Beh, Kecamatan Lunyuk. Meski demikian komisi yang salah satunya menangani bidang infrastruktur ini akan memberikan perhatian terhadap kondisi jembatan yang keberadaannya untuk hajat hidup orang banyak. “Kami belum menerima informasi, dan tidak ada warga atau perwakilan dari Lunyuk yang menyampaikan hal itu kepada kami,” kata Rusli Manawari—Ketua Komisi III DPRD Sumbawa kepada SAMAWAREA, Rabu (2/3).

Dengan belum adanya informasi, Rusli mengaku tidak mengetahui secara rinci kondisi jembatan yang dapat dijadikan bahan untuk dibahas di komisinya. Namun pada prinsipnya, sepanjang ada informasi yang terkait dengan bidang tugas komisinya, akan ditindaklanjuti. “Kalau besok atau lusa kami mendapat informasi, kita akomodir untuk ditindaklanjuti,” ujarnya.

Tentunya persoalan itu akan dibicarakan dengan Dinas PU selaku leading sector terkait. Komisi III juga meminta dinas tersebut untuk turun ke lapangan untuk melakukan kajian teknis untuk mengetahui tingkat kerusakan, termasuk dana yang dibutuhkan untuk memperbaikinya. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Pilkada Melalui DPRD 'Ganggu' Agenda KPU Sumbawa