Dishubkominfo Juara Pertama Futsal Persahabatan PTNNT

oleh -3 views

TALIWANG, SR (25/3/2016)

PT Newmont Nusa Tenggara (PTNNT) bersama DPRD, Wartawan dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menggelar pertandingan futsal persahabatan di Lapangan Rama Futsal, Kelurahan Telaga Bertong Taliwang, Kamis (25/2) pagi. Futsal digelar sebagai ajang silaturrahmi dan mempererat kerjsama PTNNT dengan pemerintah daerah, DPRD dan wartawan yang bertugas di Sumbawa Barat.

DPRD
H Kasan Mulyono, Manager Social Responsibility (SR) PTNNT
H Kasan Mulyono, Manager Social Responsibility (SR) PTNNT

Futsal persabatan ini diikuti 10 tim, yaitu tim PTNNT, wartawan, Dinas Energi Sumber Daya Mineral ( ESDM), Badan Lingkungan Hidup (BLH), Dinas Kehutanan Perkebunan dan Pertanian (Dishutbuntan), Dinas Perhubungan Telekomunikasi dan Informasi (Dishubkominfo), Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans), KPH Sejorong, Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPM-PPT) dan DPRD Sumbawa Barat.

Newmont Futsal 4Manager Social Responsibility (SR) PTNNT, H Kasan Mulyono mengatakan, pertandingan futsal persahabatan telah menjadi agenda rutin perusahaan yang dilaksanakan setiap tahun. Tidak hanya digelar di Sumbawa Barat tetapi juga di kabupaten/kota lainnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). “kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahun karena tujuannya adalah untuk lebih mempererat keakraban dan kerjasama antara perusahaan dengan para stakeholder yang ada di NTB,” kata Haji Kasan.

Menurutnya, jumlah peserta pertandingan futsal di KSB kali ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yang hanya diikuti 8 tim. Ia berharap, penyelenggaraan tahun berikutnya peserta lebih banyak untuk berpartisipasi dalam sepakbola mini game tersebut.

Baca Juga  Periksa 71 Sampel, Hanya 1 yang Positif Covid

DPRD Sumbawa Barat memberi apresiasi kepada PTNNT atas penyelenggaraan olahraga Futsal yang melibatkan SKPD dan wartawan. Kedepan, bila kegiatan ini terus diadakan, diharapkan untuk bisa melibatkan masyarakat, agar pelaksanaannya lebih meriah dan kebersamaan dalam bingkai silaturrahmi antara perusahaan dengan masyarakat akan terus terjalin. “DPRD mengapresiasi kegiatan ini, selain menyehatkan juga menambah kearaban baik sesama aparatur maupun dengan perusahaan. Semoga untuk pelaksanaan berikutnya masyarakat juga diundang untuk ikut berpartisipasi,” kata Anggota DPRD Sumbawa Barat, Abidin Nasar yang berkesempatan hadir dalam gelar futsal persahatan ini.

Abidin Nasar, Anggota DPRD KSB

Adapun tim pemenang dan berhak atas piala dan hadiah yang disediakan penyelenggara, yakni tim Dishubkominfo sebagai juara pertama, tim Disosnakertrans sebagai juara kedua, tim Dishutbuntan juara ketiga, tim PTNNT sebagai juara keempat, KPH sejorong sebagai juara V dan tim ESDM juara VI.
Sementara Tim BLH, DPRD, tim wartawan dan tim BPM-PPT harus gigit jari. (AR/SR)

DPRD DPRD