HappyFresh Menang di Mob-Ex Awards 2016

oleh -9 views

JAKARTA, SR (24/02/2016)

HappyFresh, perusahaan grosir online terkemuka di Asia, dianugerahi penghargaan sebagai Solusi Terbaik–mCommerce (Gold),  Kampanye Terbaik CRM Loyalitas dan Perjanjian (Silver) dan Kampanye Terbaik Peluncuran Ponsel/Liris ulang (Silver) di Mob-Ex 2016 yang diadakan di Pan Pacific Singapura, tadi malam.

Dengan lebih dari 340 entri dari seluruh Asia Tenggara, termasuk organisasi segala ukuran dan hampir setiap industri, acara tahunan ini merupakan perayaan pemasaran mobile unggulan dan ia menetapkan patokan untuk pengembangan masa depan industri. “Dengan kompetisi Mob-Ex menaikkan standar tahun demi tahun, ini adalah kinerja yang fenomenal dan kebanggaan saya akan tim kami di seluruh Asia Tenggara ini benar-benar tidak terkatakan. Menjadi No. 1 adalah inspirasi dan mendorong kami untuk melanjutkan komitmen sebagai perusahaan grosir online pilihan di Asia,” ujar CEO dan Pengasas HappyFresh, Markus Bihler. “Kehormatan ini adalah pertama dalam sejarah HappyFresh dan merupakan bukti prestasi kami dalam memenuhi janji kami akan ‘Joy Delivered ‘ (Sukacita yang Diantarkan) bagi mereka yang merupakan kunci bagi keberhasilan kami, para pelanggan, mitra, investor, dan karyawan,” sambung Markus Bihler melalui press release yang diterima SAMAWAREA, Rabu (24/2).

Tentang HappyFresh

HappyFresh merupakan perusahaan FoodTech hiperlokal terkemuka di Asia yang memungkinkan pelanggan berbelanja di peritel grosir favorit mereka melalui platform seluler dan web. Dengan membatasi radiusnya, HappyFresh mampu memastikan bahwa pesanan dapat diantarkan dalam waktu satu jam. Di samping aspek teknologi, HappyFresh menggabungkan kekuatan manusia. Perusahaan ini menggunakan pembelanja pribadi yang “terlatih secara profesional” untuk memilih produk yang tepat bagi pelanggannya. Didirikan pada bulan Oktober 2014 oleh pengusaha berpengalaman, HappyFresh bermitra dengan peritel mapan untuk menawarkan lebih banyak pilihan pada rentang harga yang luas kepada pelanggan. HappyFresh bermarkas besar di Jakarta dan memiliki operasi di Indonesia, Malaysia, Thailand, Taiwan, dan Filipina. (*)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Rombongan Investor China Kunjungi Sumbawa

No More Posts Available.

No more pages to load.