Wagub NTB Yakin Husni-Mo Mampu Wujudkan Harapan Masyarakat

oleh -15 views

SUMBAWA BESAR, SR (22/02/2016)

Wakil Gubernur NTB, H Muh Amin SH M.Si menilai acara lepas sambut Bupati Sumbawa yang digelar di Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Senin (22/2) merupakan momentum yang bagus untuk dijadikan ruang publik, guna menarik dukungan dalam rangka mewujudkan visi misi pemerintahan HM Husni Djibril—H Mahmud Abdullah (Husni-Mo) untuk periode 2016—2021. Pada kegiatan itu, Bupati Husni Djibril memanfaatkan ruang untuk menyampaikan programnya cukup detail termasuk memberikan instruksi kepada sejumlah SKPD. Artinya, ungkap Wagub, Bupati Sumbawa ini sudah mulai action dan patut diberikan apresiasi. Namun yang paling penting dari kegiatan ini adalah bagaimana merealisasikan janji-janji kampanye. “Wacana dulu, wajar. Lalu wacana diaplikasikan dalam visi misi untuk direalisasikan di lapangan,” kata Wagub.

Tiga Serangkai 1Saat ini rakyat sudah sangat cerdas dan terbuka. Mereka akan memberikan dukungan ketika melihat bupati dan wakil bupatinya bersungguh-sungguh mewujudkan apa yang menjadi visi misi. Wagub yakin jika Husni—Mo mampu memenuhi harapan masyarakat, mengingat visi misi mewujudkan Sumbawa yang hebat dan bermartabat merupakan program yang pro rakyat.

Di bagian lain, Wagub mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati merupakan perwakilan propinsi di kabupaten/kota, demikian provinsi sebagai wakil pemerintah pusat di daerah. Karena itu koordinasi dengan pemerintah provinsi harus intensif dilakukan dalam upaya mempercepat pembangunan di daerah. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Wagub NTB Apresiasi Vaksinasi Serentak Targetkan Sehari Satu Juta Orang

No More Posts Available.

No more pages to load.