Pertama Masuk Kantor, Pj Bupati Sumbawa Gelar Sidak

oleh -26 views
Penjabat Bupati bersama Ketua PWI Sumbawa dan Kabag Humas Setda Sumbawa

SUMBAWA BESAR, SR (03/02/2016)

Baru dilantik, Penjabat Bupati Sumbawa, Drs H Supran MM langsung bergerak. Di hari pertamanya masuk kantor, Rabu (3/2), Kadis Koperasi dan UMKM NTB ini menyisir sejumlah ruangan di kantor Bupati yang diawali dari ruang kerja Sekda Sumbawa, berlanjut ke Asisten, ruang Kabag, hingga berakhir di Bagian Humas dan Protokol. Selanjutnya penjabat kelahiran Lombok Timur tersebut menggelar rapat dengan TAPD guna melihat kesiapan apakah anggaran 2016 sudah berjalan atau tidak.

Dicegat SAMAWAREA, Haji Supran—akrab ia disapa, mengatakan, kunjungan atau keliling kantor ini dilakukan untuk memperkenalkan diri dan meyakinkan jika dia bukan orang asing karena pernah menjadi warga Sumbawa selama 10 tahun. Selain itu kunjungan ini juga untuk mengetuk hati para kepala SKPD dan jajarannya agar lebih giat dalam bekerja. “Saya sudah ke Sekda, lalu masuk ke semua bagian. Dan besok rencana saya masuk ke semua SKPD,” katanya.

Apalagi dalam waktu dekat, BPK akan melakukan pemeriksaan pendahuluan terhadap semua dokumen terkait penggunaan anggaran pada Tahun 2015. Karena itu kunjungan tersebut dimanfaatkan untuk melihat dan memastikan semua dokumen yang dibutuhkan BPK nanti sudah tersedia dengan baik, termasuk seperti apa kesiapan Tahun 2016 dalam melaksanakan pembangunan yang diamanahkan Pemda. Sebab pada tahun ini APBD sudah diketok. Otomatis pelaksanaan pembangunan harus dipercepat sehingga diharapkan pada akhir 2016 nanti tidak ada penumpukan kegiatan-kegiatan. “Niat saya ingin bekerja. Makanya di setiap ruangan saya selalu katakan, ayo kita bekerja. Tunjukkan diri bahwa kita mampu,” pungkasnya. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Mo—Novi Kuasai Empang, Didukung Emak-Emak dan Tokoh-tokoh Sentral

No More Posts Available.

No more pages to load.