Polres Sumbawa Barat Lantik 4 Kapolsek Baru

oleh -78 views

TALIWANG, SR (30/01/2016)

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Teddy Suhendyawan Syarif SIK, M.Si melakukan rotasi jabatan dengan melantik 4 Kapolsek baru di Halaman Mapolres, Jumat (29/1). Pelantikan yang ditandai dengan serah terima jabatan ini dihadiri jajaran dan anggota polres setempat serta perwakilan Ibu Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat. “Pergeseran jabatan dalam tubuh Polri adalah hal yang wajar. Selain penyegaran, mutasi ini juga untuk pembinaan karir dan menambah wawasan anggota,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek yang pernah menjabat dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Kemudian untuk Kapolsek baru ditekankan segera beradaptasi dan bekerja cepat menyusun program yang sesuai dengan kondisi wilayahnya.

Empat Kapolsek baru yang dilantik ini adalah Kapolsek Taliwang AKP Dewa Made Oka SH menggantikan AKP I Putu Suarbawa. Made Oka sebelumnya bertugas di Polres Lombok Barat, sementara Putu Suarbawa menempati jabatan baru di Dit Pam Obvit Polda NTB. Jabatan Kapolsek Brang Rea ditempati IPTU Made Susila Artana menggantikan IPTU Ruslan Tayeb yang menempati jabatan baru di Polres. Made Susila sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jereweh. Untuk Kapolsek Jereweh dijabat IPTU Ade Jaya yang sebelumnya di Polsek Sekongkang, menggantikan IPTU Made Susila Artana yang menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Brang Rea. Sedangkan Kapolsek Sekongkang ditempati  IPDA Budiman SH menggantikan IPTU Ade Jawa. Budiman sebelumnya menjabat sebagai Kanit Resintel Polsek Maluk. (AR/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Bayi Laki-laki Ditemukan Terapung di Saluran Irigasi

No More Posts Available.

No more pages to load.