Kantongi Identitas, Polisi Tunggu Kelengahan Pelaku

oleh -7 views
Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK

Kasus Pembunuhan Bage Tango Terus Diusut

SUMBAWA BESAR, SR (29/01/2016)

Hingga kini polisi masih mengamankan satu tersangka kasus pembunuhan Jamaluddin (23) warga Desa Bage Tango, Kecamatan Lape. Tersangka tersebut berinisial N—rekan korban. Dari hasil pengembangan penyidikan, N menyebut beberapa tersangka lainnya. Dan kini tersangka tersebut masih dalam pencarian polisi dan diduga bersembunyi di suatu tempat.

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad SIK yang dikonfirmasi SAMAWAREA, mengatakan identitas sejumlah tersangka sudah dikantongi polisi. Untuk menangkapnya polisi menunggu para tersangka tersebut lengah. Memang sejauh ini mereka belum ditemukan. Polisi akan melakukan berbagai macam cara untuk melakukan penangkapan.  Disinggung mengenai peran tersangka N dalam kasus pembunuhan itu, Kapolres mengatakan sementara ini masih sebagai pemberi informasi atau pemberi jalan kepada pelaku lainnya untuk menghabisi korban. Dari pengakuan N terungkap jika motif dari pembunuhan itu karena menganggap korban sebagai pelaku kejahatan.

Seperti diberitakan, korban ditemukan tewas mengenaskan di dekat jembatan perbatasan antara Lape dan Lopok. Di tubuh korban ditemukan sejumlah luka tebasan bahkan lehernya nyaris putus. Dalam hitungan jam setelah penemuan jasad korban, polisi mengamankan N. Sebab, menurut keterangan saksi, N adalah orang yang terakhirkali terlihat membonceng korban menggunakan sepeda motor. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kapolres Sumbawa Ucapkan Selamat Kepada Panji Surono

No More Posts Available.

No more pages to load.