Ngapelin Pacar, Pingsan Dikeroyok

oleh -19 views

SUMBAWA BESAR, SR (25/01/2016)

Sebanyak 8 orang diringkus polisi. Mereka ditangkap setelah mengeroyok seorang pemuda yang baru pulang bertamu dari rumah pacarnya, Minggu (24/1) malam kemarin. Pemuda yang diketahui bernama Hamzah (21) warga Nangapela, Labuan Jambu, Kecamatan Tarano ini babak belur dan tidak sadarkan diri. Saat ini korban dirawat intensif di Rumah Sakit Manambai Abdul Kadir Sumbawa setelah dirujuk dari Puskesmas Tarano.

Menurut informasi yang diperoleh SAMAWAREA dari Kapolsek Empang, IPTU I Gusti Made Suardika, kasus pengeroyokan ini terjadi sekitar pukul 21.00 Wita, ketika korban pulang bertamu dari rumah pacarnya. Tak jauh dari rumah kekasihnya itu, sekelompok pemuda sedang duduk di Pos Ronda. Merasa tidak enak hati, Hamzah pun mendatangi para pemuda ini. Hamzah mengira sekelompok pemuda tersebut keberatan dengan keberadaannya di rumah sang pacar.

Sikap korban ini membuat para pemuda tersebut keberatan. Salah seorang di antaranya berinisial AR (20) langsung melayangkan tinjunya ke wajah korban. Seperti dikomando 7 orang lainnya ikut menghajar korban. Meski sempat melakukan perlawanan, namun korban tetap menjadi bulan-bulanan dan memilih kabur. Tak ingin korban lepas begitu saja, sekelompok orang ini mengejarnya yang kemudian kembali menghajar korban hingga pingsan. Melihat kejadian itu warga datang melerai.

Mendapat laporan tersebut ungkap Ajik—akrab Kapolsek berkumis tebal ini disapa, turun ke lokasi kejadian. Dilihat dari luka di sekujur tubuh korban diduga kuat bekas benda tumpul dan sabetan senjata tajam. Akhirnya polisi langsung menjemput para pelaku di rumahnya masing-masing. Selanjutnya para tersangka dievakuasi ke Polres Sumbawa karena alasan keamanan. Dari 8 orang tersangka, tiga di antaranya masih di bawah umur dan akan diupayakan diversi (penyelesaian di luar peradilan). (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  HUSNI-MO Ajak JIWA dan SAAT JAYA Bantu Bangun Sumbawa

No More Posts Available.

No more pages to load.