Suasana Haru Warnai Perpisahan JM-Arasy

oleh -8 views

SUMBAWA BESAR, SR (21/01/2016)

Isak tangis mewarnai acara perpisahan Drs H Jamaluddin Malik—Drs H Arasy Muhkan, Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2010-2015. Kedua pemimpin daerah yang sarat prestasi ini telah mengakhiri masa pengabdiannya selama 5 tahun dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat. Dengan jasa yang telah tertorehkan ini, masyarakat tentu sangat kehilangan. Acara perpisahan yang mengharukan ini digelar di Wisma Daerah, Rabu (20/1) malam. JM—Arasy masing-masing didampingi istrinya menyambut ucapan dari para pejabat, kolega dan masyarakat.

Drs H jamaluddin Malik
Drs H jamaluddin Malik

Dalam sambutan terakhirnya, JM didampingi Haji An—sapaan keduanya, menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak selama masa kepemimpinannya. Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika pernah bertindak dan bersikap yang menyinggung dan membuat orang lain sakit hati. Dalam kesempatan itu, JM berpesan kepada para pejabat yang hadir untuk dapat bekerja ikhlas, cerdas dan tuntas serta tidak mengeluh dengan amanah yang diemban. Ketika ini dilaksanakan akan membawa kenikmatan dan kebahagiaan dalam hidup.

Drs H Arasy Muhkan
Drs H Arasy Muhkan

Dikatakan JM, apa yang telah dilakukan selama menjadi Bupati Sumbawa demi kemajuan daerah. Meski diakui belum maksimal namun Ia telah berupaya melakukan hal yang terbaik. Salah satunya memberikan ruang yang cukup luas bagi para kepala SKPD untuk berinovasi sehingga hasil yang diharapkan mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Sementara itu Drs H Arasy Muhkan menambahkan agar kepemimpinan yang baru dapat melanjutkan tingkat estafet guna menjadikan Sumbawa semakin lebih baik. (JEN/SR)

 

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Sebulan Tertunda, Akhirnya Kades Ledang Dilantik