Jaga Kondusifitas, Kapolres Kumpulkan Wartawan dan LSM

oleh -8 views

SUMBAWA BESAR, SR (21/01/2016)

Predikat Kabupaten Sumbawa sebagai daerah paling kondusif di NTB harus tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan. Karena itu keamanan menjadi tugas dan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat. Menyadari hal itu Kapolres Sumbawa menggelar pertemuan silaturrahim dengan seluruh wartawan, LSM dan organisasi kepemudaan di Kabupaten Sumbawa, Kamis (21/1).

Kapolres dan LSM 1Didampingi Kasat Intelkam, AKP Hatta SIP, Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad SIK menyatakan bahwa silaturrahim harus terus dilakukan karena memiliki kepentingan yang sama dalam menjaga kondusifitas daerah. Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat termasuk wartawan dan LSM. Dengan kebersamaan ini, persoalan yang besar dapat diminimalisir, dan potensi kerawanan dapat diantisipasi. “Jangan sampai hal kecil dijadikan sumber pertikaian. Jangan sampai persoalan sepele justru merenggangkan silaturrahim,” ucapnya.

Kapolres dan LSM 2Sebagai aparat keamanan, ungkap Kapolres, jajarannya bukan robot atau Superman melainkan hanya manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan. Untuk itu koreksi dari masyarakat bagi perbaikan institusi sangat dibutuhkan. Di bagian lain Kapolres menyatakan bahwa Pilkada sudah usai. Perbedaan yang membuat masyarakat terkotak-kotak pada Pilkada kemarin kini harus melebur menjadi satu karena pemimpin yang terpilih adalah pemimpin semua masyarakat Sumbawa. “Tidak ada lagi orangnya nomor satu, nomor dua atau nomor tiga. Pemerintahan yang baru harus didukung bersama-sama demi pembangunan Sumbawa ke depan,” cetusnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Mandi di Pantai Ai Loang, 2 Siswa SD Tewas Tenggelam

No More Posts Available.

No more pages to load.