Kasus Pembunuhan Jamaluddin Temui Titik Terang 

oleh -8 views
Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad SIK

SUMBAWA BESAR, SR (15/01/2016)

Penyelidikan kasus pembunuhan Jamaluddin (20) warga Dusun Bage Tango Kecamatan Lopok sudah menemui titik terang. Polisi sudah menemukan indikasi yang mengarah kepada pelaku. “Sudah ada titik terang, tunggu saatnya nanti,” kata Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad SIK kepada SAMAWAREA, Jumat (15/1).

Ia mengaku belum dapat mempublikasikan hasil penyidikannya. Namun keterangan sejumlah saksi termasuk saksi yang melihat dan mengetahui seputar kejadian tersebut sudah dikantongi. Sejauh ini pihaknya masih mengamankan satu berinisial NN (22), warga Desa Bage tango, Kecamatan Lopok. Statusnya masih sebagai saksi. “Kami juga mendalami keterangan sejumlah saksi lainnya,” ucap Kapolres.

Disinggung mengenai perkiraan jumlah pelaku, Kapolres menyebutkan lebih dari satu orang. Hal ini berdasarkan hasil olah TKP dan penemuan barang bukti. Karena itu Ia menghimbau masyarakat terutama keluarga korban untuk menyerahkan dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian. Kapolres tidak ingin masyarakat melakukan tindakan yang dapat mengganggu konsentrasi penyelidikan. Karena dalam menangani kasus pihaknya akan bertindak professional dan proporsional. ‘Jangan main hakim sendiri, serahkan kepada kami,” pintanya.

Seperti diberitakan korban ditemukan di dekat Jembatan Ai Puntuk, Desa Serading tepatnya perbatasan antara Kecamatan Moyo Hilir dan Kecamatan Lopok, Selasa (12/1) sekitar pukul 06.30 Wita. Saat ditemukan korban dalam kondisi mengenaskan dengan leher nyaris putus, punggung dan pinggang belakang terbelah. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Hilangkan Sakit Gigi, Fitri Over Dosis

No More Posts Available.

No more pages to load.