Dibantai, Tewas dengan Leher Tergorok

oleh -13 views

SUMBAWA BESAR, SR (12/01/2016)

Warga di Desa Serading, Kecamatan Moyo Hilir, geger. Sesosok mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Dusun Ai Puntuk, dekat jembatan di perbatasan antara Kecamatan Moyo Hilir dengan Kecamatan Lopok. Tampak leher nyaris putus diduga digorok, punggung dan pinggang bagian belakang terbelah. Dapat dipastikan, korban dibantai.

Korban yang belakangan diketahui bernama Jamaluddin (30) warga Dusun Bage Tango, Kecamatan Lopok pertamakali ditemukan oleh Syafaruddin–Kepala Dusun Ai Puntuk, Selasa (12/1) sekitar pukul 06.30 Wita. Polisi yang menerima laporan langsung turun ke lokasi kejadian untuk olah TKP, melakukan identifikasi dan mengumpulkan informasi awal. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum (VER).

Kapolsek Moyo Hilir dan anggota lakukan olah TKP
Kapolsek Moyo Hilir dan anggota lakukan olah TKP

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi SAMAWAREA melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo, mengatakan, kasus dugaan pembunuhan ini masih dalam penyelidikan. Sejauh ini belum diketahui siapa pelaku dan apa motifnya. “Anggota masih di lapangan untuk mencari petunjuk awal guna mengungkap kasus pembunuhan ini,”  demikian Waluyo—akrab mantan Kapolsek Buer ini disapa. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Meski Terlilit Hukum, Ambulance Emergency Tetap Beroperasi

No More Posts Available.

No more pages to load.