Wirawan Mengundurkan Diri, Pelti Sumbawa Gelar Muscablub

oleh -6 views

SUMBAWA BESAR, SR (10/01/2016)

Pengurus Persatuan Tenis Lapangan (Pelti) Kabupaten Sumbawa akan menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub), Kamis mendatang. Muscablub ini dilaksanakan KONI Sumbawa menyikapi pengunduran diri Wirawan S.Si MT sebagai Ketua Pelti Sumbawa periode 2015—2019.

Pengurus Pelti Sumbawa, Usman SE ME didampingi Sekretaris Pelti, Ardi Suzami, Minggu (10/1) mengakui akan dilaksanakannya Muscablub tersebut mengingat kepemimpinan Pelti saat ini dalam masa transisi. Pemilihan ketua Pelti ini untuk melanjutkan kepemimpinan sebelumnya hingga Tahun 2019. Disinggung mengenai kandidat, Usman mengaku sejauh ini hanya dirinya yang siap maju, namun tidak menutup kemungkinan dalam beberapa hari ini ada kandidat lain karena peluang masih terbuka lebar dan semua pengurus berhak untuk maju. “Saya siap maju dan siap bersaing dengan kandidat lainnya,” ucap Ketua Klub Tenis “Dolpin” ini.

Jamaluddin Malady MT, Ketua Pelti NTB
Jamaluddin Malady MT, Ketua Pelti NTB

Sementara Ketua Pelti NTB, Jamaluddin Malady MT mengakui akan segera digelarnya Muscablub Pelti NTB menyusul pengunduran diri Wirawan sebagai ketua Pelti Sumbawa. Informasi yang disampaikan KONI, Wirawan mengundurkan diri karena ingin fokus pada tugasnya sebagai seorang birokrasi. Wirawan tidak ingin jabatannya di organisasi mengganggu tugas dan pelayanannya sebagai PNS kepada masyarakat. Sebab memimpin sebuah organisasi membutuhkan tenaga, pikiran dan financial yang banyak. “Karena kesibukan di pemerintah itu, Wirawan memilih mundur,” kata Redi—akrab Ia disapa.

Ia berharap dari Muscablub nanti, terpilih Ketua Pelti yang benar-benar memiliki waktu luang yang banyak dalam mengurus olahraga ini. Sebab Sumbawa menjadi kiblat tenis di NTB mengingat daerah ini banyak menelurkan atlit nasional baik PON maupun Porprov. “Dengan pemimpin yang bagus sebuah organisasi akan maju, apalagi tantangan ke depan dalam meraih prestasi semakin berat,” ucapnya.

Baca Juga  Pasien RSUD NTB Meninggal, Masyarakat Diminta Tidak Berspekulasi Akibat COVID-19

Untuk diketahui, Pelti NTB terus secara berkeseinambungan melakukan pembinaan atlit junior maupun senior. Hal ini diintensifkan untuk menghadapi PON ke-20 Tahun 2020 di Papua. Tidak menutup kemungkinan akan lahir atlit berbakat dari Kabupaten Sumbawa untuk mewakili NTB di ajang nasional tersebut. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.