Oknum Bidan RSMA Diciduk Polisi

oleh -83 Dilihat

Ada Shabu di Jok Motor

SUMBAWA BESAR, SR (30/12/2015)

Oknum bidan berinisial Y (25) diciduk Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa, Selasa (29/12) malam. Pasalnya di dalam jok sepeda motor yang ditungganginya ditemukan narkoba jenis shabu seberat 0,35 gram. Namun hasil tes urine oknum bidan yang masih berstatus magang ini negatif. Polisi juga masih belum memastikan siapa pemilik shabu tersebut.

Kapolres Sumbawa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad SIK, membenarkan telah mengamankan oknum bidan ini beserta barang bukti shabu seberat 0,35 gram yang dibungkus plastik warna bening. Terungkapnya kasus narkoba tersebut bermula dari informasi masyarakat. Polisi langsung meluncur mengecek sepeda motor yang diparkir di parkiran Simpan Moyo ruas jalan Sumbawa-Bima, sekitar pukul 22.00 Wita. “Benar saja kami menemukan shabu-shabu di jok sepeda motor itu,” kata Kapolres.

Baca Juga  Ancam Bunuh Wartawan, Oknum Dewan Dipolisikan

Dari pemeriksaan, pemilik motor berinisial Y yang bekerja sebagai bidan di Rumah Sakit Manambai Abdul Kadir (RSMA) ini, membantah shabu itu miliknya dan mengaku tidak mengetahui shabu berada di dalam jok motornya. Sebab sebelumnya kendaraan itu kerap dipinjam keluarga dan pacarnya. “Ini yang kami dalami dengan memanggil sejumlah saksi-saksi terkait. Apalagi hasil tes urine masih negatif,” akunya. Sesuai pasal dan undang-undang, ungkap Kapolres, pihaknya sulit untuk menyatakan bahwa oknum bidan adalah pemilik barang haram tersebut. Meski demikian penyelidikan terus dilakukan. Ke depan pihaknya juga akan berkerjasama dengan BNN dan RSMA untuk melakukan tes urine terhadap perawat, bidan dan jajaran di rumah sakit setempat. (JEN/SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *