Menunggu Pelantikan, “HUSNI MO Menjawab” Serap Aspirasi

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (21/12/2015)

Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa terpilih, HM Husni Djibril B.Sc—Drs H Mahmud Abdullah, telah ditetapkan KPU. Kini tinggal menunggu pelantikan. Sebagaimana informasi yang disampaikan Bupati Sumbawa Drs H Jamaluddin Malik yang telah berkoordinasi dengan Gubernur NTB bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih diperkirakan akhir Mei atau awal Juni 2016. Artinya masih ada 6 bulan lagi untuk HUSNI MO resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2016—2021. “Kami masih punya waktu dan peluang untuk mencari dan menyerap aspirasi masyarakat,” kata Calon Bupati terpilih, HM Husni Djibril B.Sc saat dicegat SAMAWAREA di Wisma Daerah, Senin (21/12).

Haji Husni yang didampingi wakilnya, Drs H Mahmud Abdullah mengaku waktu enam bulan cukup panjang untuk dimanfaatkan dalam menjaring aspirasi. Salah satunya dengan menggelar “HUSNI-MO Menjawab” untuk menyerap aspirasi sebanyak-banyaknya. Sehingga ketika dilantik nanti mereka tinggal start dan bekerja menjalankan program-program apa yang telah diterima, berdasarkan hasil serapan aspirasi melalui “HUSNI-MO Menjawab”. Tim HUSNI MO Menjawab ini akan turun ke masyarakat untuk menyerap kembali kebutuhan masyarakat saat ini. Musrembang katanya merupakan salah satu jalur mengakomodir aspirasi, tapi tidak semua dapat terakomodir karena selama berkampanye cukup banyak yang dikeluhkan masyarakat. Musrenbang itu kadangkala apa yang diharapkan tidak sesuai dengan apa yang ditetapkan. “Kami mengaku sudah berpengalaman selama 25 tahun sebagai wakil rakyat. Tidak dinafikkan bahwa ada yang menjadi kebutuhan rakyat justru tidak tertampung pada Musrembang. Solusinya HUSNI MO selaku bupati dan wakil bupati harus turun langsung ke masyarakat untuk menyerap aspirasi,” tandasnya.

Baca Juga  Pasangan Kekasih Ditangkap Miliki Shabu dan 1.181 Pil Ekstasi

Selain itu untuk kembali mensingkronkan apa yang menjadi visi misi saat kampanyenya kemarin. Bahkan HUSNI MO juga akan memadukan program kerja pemerintahannya dengan visi misi kedua pasangan calon lainnya yaitu JIWA dan SAAT JAYA. Kedua pasangan itu merupakan potensi dalam membangun daerah ini menjadi hebat dan bermartabat. “Tidak ada persaingan lagi, semua bersahabat dalam membangun masyarakat dan daerah ini,” cetusnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.