JIWA: Jangan Ada Dendam Politik

oleh -3 views

SUMBAWA BESAR, SR (21/12/2015)

Calon Bupati Sumbawa dari pasangan JIWA, Jack Morsa H Abdullah S.Adm menyatakan bahwa pesta demokrasi telah selesai dan Kabupaten Sumbawa telah memiliki pemimpin baru yaitu pasangan HM Husni Djibril—Drs H Mahmud Abdullah (HUSNI MO). Tentunya pemimpin yang baru terpilih ini harus didukung oleh semua pihak termasuk para pendukung dan simpatisan pasangan JIWA. “HUSNI MO adalah pemimpin kita semua,” ucapnya saat didaulat untuk memberikan orasi politik pada Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih di Wisma Daerah, Senin (21/12).

Ia bersama H Irwan Rahadi berniat ingin memperbaiki masyarakat dan daerah melalui birokrasi. Niat itulah yang membuat mereka hadir dan maju pada Pilkada Sumbawa. Dan merekalah pasangan yang pertama menyatakan untuk siap kalah yang artinya apapun hasil Pilkada akan diterima dengan lapang dada. Karenanya JIWA sangat menghargai ketika HUSNI MO meraih suara terbanyak, dan menghargai pilihan masyarakat bahwa 48 persen pemilih memilih pasangan bernomor urut tiga. “Siapapun yang berkompetisi di dalam pesta demokrasi harus mengakui kelebihan orang lain dan mengakui kelemahan kita sendiri. Inilah pendidikan politik yang kami berikan untuk masyarakat Sumbawa,” cetusnya.

Ketika menginginkan Sumbawa kondusif,  sambung Jack—sapaan akrabnya, hargailah hasil demokrasi. Dan ketika ingin berkonstribusi diharapkan mendukung siapapun pasangan calon yang menang dan bersama-sama membangun Sumbawa. Sebab semua sepakat menginginkan Sumbawa kondusif, sehingga seluruh investor yang berada di luar daerah masuk ke Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga  Hamzah Tidak Lagi Menjabat Kades Poto

Kepada pasangan HUSNI MO, Jack yang didampingi Haji Irwan Rahadi, mengingatkan agar dapat menghargai pendukung pasangan nomor 1 dan 2 yang belum diberikan kesempatan untuk memimpin Sumbawa. “Jangan ada dendam politik, jangan lagi terpecah belah, mari rangkulah yang sempat berbeda. Lakukanlah pemerintahan ini sesuai dengan aturan yang berlaku di negara kita, karena semua menginginkan Sumbawa 5 tahun kedepan di bawah kepemimpinan HUSNI MO mengalami perubahan kearah yang lebih baik,” pungkasnya. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.