Home / HukumKriminal / HUSNI MO Sambut Positif Kehadiran Koalisi Rakyat
Husni-Mo

HUSNI MO Sambut Positif Kehadiran Koalisi Rakyat

SUMBAWA BESAR, SR (17/12/2015)

Calon Bupati Sumbawa terpilih, HM Husni Jibril B.Sc menyambut positif keberadaan Koalisi Rakyat yang dibentuk SAAT JAYA (H Asaat Abdullah ST—Chandra Wijaya Rayes ST). Menurutnya keberadaan lembaga itu penting dalam mengawal pemerintahan yang dipimpinnya pada periode 2016—2021 mendatang. “Saya suka dan senang karena dengan adanya pengawalan dari rakyat. Ini merupakan control terhadap kebijakan yang akan saya laksanakan,” kata Haji Husni—akrab Ia disapa kepada SAMAWAREA, kemarin.

Ia mengaku pernah menjabat sebagai anggota DPRD selama 25 tahun dan menjadi penyeimbang pemerintah. Sebagai wakil rakyat di parlemen, Haji Husni bersikap kritis terhadap kebijakan yang dinilai tidak memihak kepada kepentingan rakyat. Karena itu Ia menyatakan tidak akan pernah alergi terhadap kritikan sepanjang positif dan konstruktif serta membuat Sumbawa menjadi hebat dan bermartabat. “Kami merasa terbantu ada yang mengontrol pemerintahan ini agar tetap berjalan sesuai aturan. Ini sangat positif dan harus didukung seta dijadikan mitra karena semangat membentuk Koalisi Rakyat adalah bagaimana Sumbawa ke depan menjadi lebih baik dari saat ini,” tandasnya.

Seperti diberitakan, pasangan SAAT JAYA berencana membentuk Koalisi Rakyat sebagai upaya untuk terus memberikan pengabdian dan konstribusinya kepada daerah dan masyarakat Kabupaten Sumbawa. Selain menjaga kekompakan simpatisan dan menciptakan kondusifitas daerah, juga untuk mengawasi jalannya roda pemerintahan dan pembangunan agar berjalan sesuai aturan dan memenuhi harapan Tau dan Tana Samawa. Ia menyatakan siapapun pemimpin Sumbawa terpilih dan ditetapkan KPU nanti, akan tetap didukung namun tetap diawasi karena SAAT JAYA tetap komit untuk membangun Sumbawa. Ketika ada temuan secara hukum dalam pelaksanaan pemerintahan, Koalisi Rakyat yang dibentuk akan menyerahkannya kepada pihak berwenang dan terus mengawal agar penanganannya tuntas. “Koalisi Rakyat dibangun untuk menjadi penyeimbang dan pengontrol agar Sumbawa ke depan menjadi lebih baik dan semakin jaya,” pungkas Haji Asaat Abdullah ST. (JEN/SR)

Lihat Juga

Kasatlantas Polres Sumbawa Kini Dijabat IPTU Samsul Hilal

SUMBAWA BESAR samawarea.com (14/7/2020) Kasatlantas Polres Sumbawa kini dijabat IPTU Samsul Hilal SH. Mantan Kanit ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *