Pasca Pilkada, Pegawai KSB Mulai Tidak Disiplin  

oleh -8 views
Penjabat Bupati KSB, Dr. Ir. H Abdul Hakim, MM

SUMBAWA BESAR, SR (16/12/2015)

Penjabat Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Ir H Abdul Hakim, menilai kinerja pegawai di lingkup Pemda setempat pasca Pilkada mulai menurun. Mereka semakin tidak disiplin yang diindikasikan tingkat kehadiran apel pagi yang menurun dan kerap meninggalkan waktu kerja. Kondisi ini bukan saja dilakukan staf tapi juga beberapa kepala SKPD. Ia tidak menampik jika menurunnya kinerja pegawai karena adanya hujatan, dan hal-hal yang mendiskreditkannya baik selaku pribadi maupun penjabat bupati.

Tentunya ketidakdisiplinannya pegawai ini akan ada sanksi yang bakal mereka terima mulai dari penurunan pangkat, pengurangan tunjangan kinerja daerah (TKD) dan teguran sesuai dengan jenjang tingkatannya. Namun demikian kondisi tersebut tidak terpengaruh terhadap program yang sedang berjalan. Sebab dalam melaksanakan program sudah ada DOP nya. Untuk mengantisipasi hal tersebut pihaknya telah membuat program dengan server tersentral yang baru berjalan selama sebulan.

Karena itu ia menghimbau seluruh aparatur untuk kembali pada amanah yang dibebankan kepadanya ketika mewakafkan diri menjadi abdi negara dan masyarakat. ketika lalai, berarti mereka lalai pada kepentingan rakyat, lari dari tanggung jawab dan amanah rakyat. Apapun masalahnya dan siapapun pimpinannya, kinerja tak boleh kendor dan pelayanan masyarakat tidak  berkurang dan harus  terus ditingkatkan. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Jual Miras, Warung dan Lesehan Digaruk, Ratusan Botol Disita

No More Posts Available.

No more pages to load.