SAAT JAYA Bentuk Koalisi Rakyat Awasi Pemerintah

oleh -4 views
SAAT JAYA siap melangkah menjadikan Saatnya Sumbawa Jaya

SUMBAWA BESAR, SR (15/12/2015)

Pengabdian dan konstribusi kepada daerah dan masyarakat Kabupaten Sumbawa harus terus dilakukan. Hasil Pilkada Sumbawa yang tidak sesuai harapan bukan menjadi hambatan dalam pengabdian. Komitmen akan tetap ada dan dijalankan sesuai kapasitas. Karena itu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, H Asaat Abdullah ST—Chandra Wijaya Rayes ST (SAAT JAYA) telah berencana membentuk Koalisi Rakyat. Selain menjaga kekompakan simpatisan dan menciptakan kondusifitas daerah, juga untuk mengawasi jalannya roda pemerintahan dan pembangunan agar berjalan sesuai aturan dan memenuhi harapan Tau dan Tana Samawa. “Saya sangat sadar masih ada yang harus saya lakukan untuk Sumbawa. Andaikan Tanah Sumbawa digadai pada lima tahun ke depan, maka saya akan ada di barisan terdepan untuk melakukan perlawanan. Saya tidak ingin ada indikasi yang mengarah kesana,” ucap H Asaat Abdullah ST saat berpidato pada acara syukuran Ulang Tahunnya yang ke 57, tadi malam.

Ia menyatakan siapapun pemimpin Sumbawa terpilih dan ditetapkan KPU nanti, akan tetap didukung namun tetap diawasi karena SAAT JAYA tetap komit untuk membangun Sumbawa. Ketika ada temuan secara hukum dalam pelaksanaan pemerintahan, Koalisi Rakyat yang dibentuk akan menyerahkannya kepada pihak berwenang dan terus mengawal agar penanganannya tuntas.

Menurut Haji Saat, harta dan jabatan bukan jaminan untuk bahagia. SAAT-JAYA sudah diberi petunjuk Allah SWT dengan rencana lain yang mungkin lebih bermanfaat untuk masyarakat banyak. Sebab Ia pernah berucap dan berkomitmen akan menjadi “pohon besar” untuk menaungi masyarakat Sumbawa, dengan memanfaatkan seluruh potensi yang ada pada dirinya. “Saya akan mencoba menjadi bapak asuh di beberapa masjid yang dianggap rawan. Begitu juga dengan Srikandi SAAT JAYA tetap hidup di seluruh pelosok kabupaten dengan tetap menjaga silaturrahim melalui kegiatan sosial yang bermanfaat, karena cara itu bagian dari visi berbudaya,” tandasnya. Ditambahkan Chandra Wijaya Rayes, Koalisi Rakyat dibangun untuk menjadi penyeimbang dan pengontrol agar Sumbawa ke depan menjadi lebih baik dan semakin jaya. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Mengancam Atasan, Dituntut 10 Bulan Penjara