JM: Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Sumbawa

oleh -1 views
Bupati Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik

SUMBAWA BESAR, SR (09/12/2015)

Bupati Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik menyampaikan penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada seluruh aparatur Pemkab Sumbawa dan masyarakat yang telah bersama-sama menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sumbawa dengan baik hingga pada akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2010-2015 ini. Dengan kebersamaan itu telah banyak apresiasi dan penghargaan yang diperoleh dari pemerintah pusat. Ungkapan ini disampaikan JM—sapaan akrab Bupati saat menjadi inspektur upacara Senin Pertama rutin tiap awal bulan di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, belum lama ini.

Di akhir Tahun 2015 ini ungkap JM, Kabupaten Sumbawa memperoleh Anugerah Desa Membangun Indonesia 2015, Kabupaten Peduli HAM 2014, Pemenang Bronze Kategori Kabupaten pada Regional Marketing Award 2015, serta Apresiasi Pendidikan Islam 2015. Apresiasi ini bukan hanya menjadi kebanggaan bersama namun lebih dari itu sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja aparatur. Hal ini juga bukan merupakan keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati semata, namun buah keberhasilan dari hasil kerja bersama-sama seluruh aparatur Kabupaten Sumbawa. Untuk itu diharapkan seluruh aparatur untuk terus menjaga semangat kebersamaan ini dan senantiasa bekerja ikhlas, bekerja cermat dan bekerja tuntas untuk kemajuan Kabupaten Sumbawa di masa-masa mendatang.

Di bagian lain JM menghimbau kepada seluruh aparatur Pemkab Sumbawa untuk tetap menjaga wibawa aparatur serta membantu aparat keamanan untuk menjaga dan mewujudkan kondisifitas masyarakat pada saat sebelum, selama pelaksanaan dan setelah pilkada nantinya. Seluruh aparatur baik pimpinan maupun staf diingatkan juga untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan Tahun 2015 ini, sehingga tidak akan menjadi beban pekerjaan rumah bagi Bupati/Wakil Bupati berikutnya siapapun yang terpilih nantinya. “Terima kasih atas dukungan, kebersamaan dan kinerja seluruh aparatur pemerintah daerah selama ini,” pungkasnya. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Sidang Pendahuluan: Permohonan Jarot—Mokhlis Dikabulkan MK