Cabup NURMAS dan Cawabup F3 Nyoblos di TPS IV Sampir

oleh -5 views

TALIWANG, SR (09/12/2015)

Calon Bupati nomor urut 2, Drs H M Nur Yasin dan Calon Wakil Bupati nomor urut 3, Fud Syaifudin ST menggunakan hak memilih di TPS IV Kelurahan Sampir kecamatan Taliwang pada Rabu (9/12) pagi. Didampingi isteri, Neni Aprianti, Cawabup F3 ‘nyoblos’ lebih awal, dan selang sesaat Cabup dari NURMAS dan isterinya, Hj Maryamūū memberikan hak memilih. Kedua calon beserta isteri tampak ceria, memberi senyuman kepada warga yang tengah ngantri menunggu panggilan dari petugas KPPS. Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS IV Sampir berjumlah sebanyak 560 jiwa. TPS yang terletak di lapangan Sampir bawah ini, mengakomodir hak memilih warga RT 10, 13, 14 dan 15. Secara keseluruhan, warga Kelurahan Sampir tersebar di 19 RT dengan total Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 3.440 jiwa. Untuk jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) hanya disediakan sebanyak 6 buah oleh pihak penyelenggara.

F3
F3

Pemilihan Kepala Daerah Sumbawa Barat kali ini akan menjadi catatan tersendiri bagi masyarakat Kelurahan Sampir. Dua warga terbaiknya tampil sebagai calon Bupati berpasangan dengan Masra Jayadi SE (NURMAS) dan sebagai calon wakil Bupati berpasangan dengan Dr Ir H W Musyafirin MM (F3). Sebelumnya, dalam pemilihan legislatif, warga Kelurahan Sampir berhasil mengantarkan 3 perwakilannya duduk DPRD Sumbawa Barat, yakni Muhammad Hatta, Fud Syaifuddin dan Kaharuddin Umar.

MAPAN
MAPAN

Informasi lainnya yang berhasil dihimpun SAMAWAREA, calon Bupati Sumbawa Barat dari paket MAPAN nomor urut 1, Drs H Mala Rahman menggunakan hak memilih di TPS I Lapangan Alun Alun Kelurahan Kuang. Sedangkan calon Bupati dari paket F3 nomor urut 3, Dr Ir H W Musyafin MM menggunakan hak memilih di TPS IV Kelurahan Bugis. Untuk calon Wakil Bupati dari Paket MAPAN, Iwan Panjidinata SE dikabarkan menggunakan hak memilih di TPS yang sama dengan cabup F3, sementara cawabup paket NURMAS, Masra Jayadi SE menggunakan hak memilih di kampung halamannya Desa Goa Kecamatan Jereweh. (AR/KSB)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Eks Gubernur Jabar Dua Periode ke Sumbawa Puji Program Desa Berdaya

No More Posts Available.

No more pages to load.