Asaat Abdullah: Jaga Kondusifitas, Tunggu Hasil Pleno KPU

oleh -7 views

SUMBAWA BESAR, SR (09/12/2015)

Calon Bupati Sumbawa, H Asaat Abdullah ST menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sumbawa terutama pemilih setia SAAT JAYA. Pesta demokrasi ini telah usai, dan proses perhitungan suara masih tetap berlangsung. Perpecahan yang sempat terjadi karena perbedaan politik sudah saatnya cair kembali, rajut silaturrahim dan tetap menjaga kondusifitas daerah. Terkait hasil perolehan suara pada Pilkada Sumbawa, Haji Saat—sapaan akrab tokoh kharismatik ini, berharap masyarakat mempercayai KPU selaku penyelenggara yang nantinya akan ditetapkan pada rapat plenonya. “Mari jaga kondusifitas. Kita tunggu hasil pleno KPU,” ucapnya.

Saat Jaya NyoblosSebelumnya Haji Saat mencoblos di TPS 6 Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa. ketika itu Ia didampingi istri Hj Nurainun S.Pd, dan putranya Zulkifar Demitry SH MH serta menantunya, dr Erda Purnamasari. Cabup nomor urut 2 pasangan SAAT JAYA ini mendapat kesempatan pertama mencoblos di tempat pemungutan suara dengan pemilih yang tercatat dalam DPT mencapai 360 orang. Di TPS yang hanya berjarak 20 meter dari kediamannya, Pasangan SAAT JAYA menang telak dengan raihan 204 suara, disusul pasangan HM Husni Jibril B.Sc—Drs H Mahmud Abdullah (HUSNI-MO) 95, dan Jack Morsa H Abdullah S.Adm—H Irwan Rahadi ST (JIWA) 9 suara.

Sedangkan di tempat berbeda Calon Wakil Bupati Drs H Mahmud Abdullah (HUSNI MO) mencoblos di TPS 5 Kelurahan Lempeh bersama dengan Wakil Bupati Sumbawa, Drs H Arasy Muhkan. Calon Bupati (JIWA) Jack Morsa yang sebelumnya direncanakan mencoblos di Kota Sumbawa pindah ke Alas Barat. Sementara Calon Wakil Bupati (SAAT JAYA) Chandra Wijaya Rayes ST di TPS 12 berada satu TPS dengan Calon Wakil Bupati (JIWA) H Irwan Rahadi ST. Di TPS ini, unggul HUSNI-MO dengan raihan 133 suara, menang tipis dari SAAT-JAYA 120 suara dan JIWA hanya 78 suara. Untuk Calon Bupati HM Husni Jibril B.Sc tidak bisa mencoblos karena tidak terdaftar di dalam DPT. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Inginkan Perubahan Warga Monggonao Siap Menangkan Lutfi-Feri

No More Posts Available.

No more pages to load.