Duel Maut, Pengunjung Café Tewas Bersimbah Darah

oleh -9 views

SUMBAWA BESAR, SR (06/12/2015)

Herianto alias Nabil (26) tewas dalam duel maut yang terjadi di sebuah café kawasan Batu Guring, Kecamatan Alas Barat, Sumbawa, Sabtu (5/12) dinihari sekitar pukul 03.30 Wita. Pemuda asal Desa Tambak Sari, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) ini mengalami luka tusukan di bagian dada dan perut. Nyawanya tak tertolong meski sempat dilarikan ke Puskesmas Alas Barat. Sampai saat ini motif dari duel maut tersebut belum diketahui.

Informasi yang diserap SAMAWAREA, menyebutkan, sebelum kejadian Nabil terlibat perkelahian dengan seorang warga yang belum diketahui identitasnya di depan pintu masuk salah satu cafe. Dalam perkelahian itu, Nabil sempat mendesak lawannya (terduga pelaku) hingga terjatuh. Sialnya terduga ini bangun sambil mencabut sebilah pisau di pinggangnya. Para pengunjung café yang hendak melerai mundur khawatir menjadi sasaran. Terduga langsung menyerang Nabil secara membabibuta. Nabil sempat menghindar menuju jalan raya dan dikejar terduga. Perkelahian pun berlanjut, dan sejurus kemudian, Nabil ambruk bersimbah darah dengan dua luka tusukan di dada dan perutnya. Melihat Nabil meregang nyawa, terduga langsung kabur. Warga di lokasi berusaha menyelamatkan nyawa Nabil dengan melarikannya ke Puskesmas setempat. Namun dalam perjalanan korban menghembuskan napas terakhir.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, IPTU Waluyo mengatakan, kasus perkelahian yang menewaskan seorang warga KSB ini sedang ditangani Polsek Alas Barat. Saat ini sedang dalam penyelidikan untuk mengungkap motif perkelahian maupun identitas terduga pelaku. (JEN/SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kasus Pembakaran Bungalow di Pulau Moyo Masih Disidik

No More Posts Available.

No more pages to load.