Dipolisikan, Andis Siap Ikuti Proses Hukum

oleh -4 views

SUMBAWA BESAR, SR (04/12/2015)

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sumbawa, Andi Rusni SE menyatakan siap mengikuti proses hukum. Ia akan bersikap kooperatif jika dipanggil polisi untuk dimintai keterangannya. Hal ini menyusul adanya laporan Erwin ST–Bendahara Umum DPD KNPI Sumbawa yang melaporkannya 16 November lalu, karena diduga memanipulasi SK KNPI Provinsi NTB yang digunakan untuk menarik sisa anggaran KNPI di Bank NTB sebesar Rp 53 juta. “Kami menghargai proses hukum dan siap mengikutinya,” tegas Andis—sapaan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbawa ini kepada SAMAWAREA, Jumat (4/12).

Andis tidak ingin memberikan klarifikasi kepada wartawan terhadap tudingan pelapor. Namun yang jelas Ia selaku Ketua DPD KNPI Sumbawa telah menjalankan organisasi sesuai mekanisme. “Kita lihat saja nanti prosesnya. Semuanya akan kami jelaskan kepada penyidik kepolisian saat dimintai keterangan nanti, agar tidak menjadi bias,” ucapnya.

Seperti diberitakan, Erwin ST–Bendahara Umum DPD KNPI Sumbawa mempolisikan Ketuanya, Andi Rusni ke Polres Sumbawa karena diduga memanipulasi SK KNPI Provinsi NTB guna pencairan sisa dana KNPI. Dalam SK yang diperoleh pelapor dari Bank NTB, nama Erwin digantikan dengan nama Muskil Hatsyah selaku bendahara. Menurut pelapor, langkah hukum solusi menyelesaikan masalah tersebut. (JEN/SR)

bankntb DPRD DPRD
Baca Juga  Gara-gara Sewa Lahan, Kritis Tertebas Parang