GOLKAR Dukung SAAT JAYA Agar Tidak Salah Pilih

oleh -9 views

SUMBAWA BESAR, SR (02/12/2015)

Kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa H Asaat Abdullah ST—Chandra Wijaya Rayes ST (SAAT JAYA) yang dikemas dalam bentuk Bhakti Sosial dan Kreasi Seni dan Budaya di Bundaran Pasar Seketeng, tadi malam, dimanfaatkan dua kader Golkar Kabupaten Sumbawa untuk naik panggung. Keduanya adalah Agus Salim Okak dan Jamaluddin Afifi SH. Politisi yang dikenal memiliki banyak massa ini langsung memproklamirkan diri sebagai pendukung setia pasangan SAAT JAYA. Ucapan dua politisi ini menepis semua isu yang berkembang jika keduanya mendukung pasangan selain SAAT JAYA, sekaligus menjawab keraguan konstituen kemana arah dukungan Golkar.

Saat Jaya MenangAgus Okak di hadapan ribuan pendukung SAAT JAYA yang tumpah ruah di Bundaran Posko Pemenangan Kabupaten, menegaskan bahwa mereka tidak pernah mendukung pasangan lain selain SAAT JAYA. Ini merupakan instruksi langsung Pimpinan Golkar mulai pusat hingga turun ke propinsi untuk dilaksanakan kabupaten. Dukungan yang disampaikan politisi vocal ini di tengah ancaman pemecatan atas dirinya yang akan dilakukan Golkar kubu Abu Rizal Bakrie. Ia menilai ancaman itu sangat tidak beralasan dan tidak memiliki dasar hukum yang kuat. “Ini komitmen kami, sekali SAAT JAYA adalah untuk selamanya. Kami tidak gentar dengan ancaman itu karena kader Golkar adalah orang yang komit dan memegang janjinya,” teriak Agus Okak—sapaan mantan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ini seraya meminta konstituennya yang mengantarnya menjadi anggota DPRD Sumbawa merapatkan barisan memenangkan SAAT JAYA.

Saat Jaya Menang 1Menurutnya, Golkar adalah partai besar yang tidak pernah salah pilih. Dukungan terhadap SAAT JAYA ini atas dasar hasil pengkajian mendalam, survey dan lainnya bahwa pasangan ini akan memenangkan Pilkada Sumbawa. “Ini pilihan yang sangat realistis, dan ini amanah konstituen kami yang harus diperjuangkan dan sudah menjadi harga mati untuk memenangkan SAAT JAYA,” cetus Jamaluddin Afifi SH, kader Golkar yang selama ini diisukan mendukung pasangan lain. Selama ini diakui Jeff—sapaan Jamaluddin Afifi, ia melakukan gerakan bergerilya untuk memantapkan pendirian konstituennya yang sangat besar. Sebab konstituennya ini adalah orang–orang yang setia yang dibinanya selama tiga periode menjadi anggota DPRD Sumbawa. Bahkan dukungan tetap konsisten diberikan konstituennya ketika dia mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi NTB. Meski gagal namun dia berhasil menang mutlak di Kabupaten Sumbawa, hanya kalah suara di KSB. Kini konstituennya memberikan amanah kepadanya untuk mendukung pasangan SAAT JAYA. “Amanah ini wajib saya laksanakan karena memang ini pilihan saya sejak awal,” tandas Jeff yang mengaku akan all out untuk turun lapangan memenangkan SAAT JAYA.

Baca Juga  Sofia Noviantri Rayes Ketua GOW Sumbawa 2016-2021
Saat Jaya sambangi rakyatnya dan memberikan pengobatan gratis
Saat Jaya sambangi rakyatnya dan memberikan pengobatan gratis

Hutang Pengabdian untuk Rakyat dan Daerah

Calon Bupati Sumbawa, H Asaat Abdullah ST dalam orasi politiknya selama dua menit menegaskan bahwa majunya SAAT JAYA pada Pilkada Sumbawa karena ingin mewakafkan diri untuk Tau dan Tana Samawa. Menurutnya urusan pribadi sudah tamat, karena apa yang telah diinginkan sudah tercapai. Hanya yang menjadi hutangnya adalah pengabdian maksimal untuk masyarakat dan daerah ini. Sebab Tahun 2021, Ia ingin rakyat Sumbawa menjadikan pendidikan dan pelayanan kesehatan menjadi hal yang tidak lagi membebani. Ia juga menginginkan semua orang, suku, agama dan lainnya dapat duduk bersama tanpa melihat perbedaan, dan belajar mendengar dan merasakan keadaan sesama. Sebab saat itu masyarakat sudah makmur dan sejahtera, pintar sehat dan berbudaya. “Kami berkomitmen menjadi mata, telinga, hati, jiwa dan tulang punggung masyarakat,” ucap Haji Saat didampingi Wakilnya, Chandra Wijaya Rayes ST beserta istri, pada puncak kampanye akbar di Bundaran Posko Pemenangan Kabupaten, Kelurahan Seketeng, tadi malam.

Saat Jaya Menang 3Pidato dua menit Haji Saat ini menghipnotis ribuan simpatisan yang memadati ruas jalan dari Simpang Peternakan hingga Tugu Mayung Pasar Seketeng. Dengan sukarela masyarakat dari semua kalangan berdatangan karena merasa simpatik dengan calon bupati dan wakil bupati pilihannya ini yang sejak pagi hingga sore hari menggelar kegiatan sosial mulai dari pengobatan gratis di beberapa titik, gotong royong membersihkan Istana Dalam Loka dan masjid, pengecetan pagar dan tembok pemakaman umum di sejumlah tempat, pembuatan trotoar dan lainnya. Masyarakat menilai SAAT JAYA sudah berbuat sebelum terpilih. “SAAT JAYA telah menyuguhkan rakyat realitas bukan hayalan tanpa dasar,” ucap Suharto SH M.Si dari atas panggung. Disebutkan orator ulung ini, sudah banyak jalan, jembatan, drainase dan karya nyata lainnya yang sudah diwujudkan H Saat Abdullah, namun ada upaya pihak lain untuk meniadakannya. “Tapi kami yakin karena banyak mata dan telinga rakyat yang menjadi jaminan jika calon kita ini sudah berbuat,” timpal Kamaluddin ST M.Si—Ketua DPD PPP Kabupaten Sumbawa seraya menegaskan jika kekuatan SAAT JAYA semakin berlipat, dukungan masyarakat kian bertambah dan rasa simpatik berdatangan dari segala arah yang menjadi tanda-tanda kemenangan. “Insya Allah, SAAT JAYA akan menjadi pimpinan yang melanjutkan kepemimpinan saat ini,” serunya.Saat Jaya Menang 4

Baca Juga  Dana Perjalanan Dinas Ditekan, Belanja Modal Ditingkatkan

Dukung SAAT JAYA Karena Cinta Sumbawa

Sementara Ketua Hanura Kabupaten Sumbawa, Drs H Jamaluddin Malik menyatakan mendukung SAAT JAYA karena Ia sangat cinta Sumbawa. Karenanya pembangunan saat ini dengan raihan prestasi yang luar biasa harus tetap berlanjut. Dan satu-satunya pasangan yang komit untuk melanjutkannya adalah SAAT JAYA. “Kita tidak mungkin kembali dari nol dan mundur ke belakang. Kita harus bergerak maju di atas pondasi pemerintahan dan pembangunan yang telah diletakkan dan akan dilakukan oleh pemerintahan berikutnya. Insya Allah SAAT JAYA yang akan melanjutkannya,” ungkap JM—sapaan akrab politisi yang akan mengakhiri kepemimpinannya sebagai Bupati Sumbawa pada 16 Januari 2016 mendatang. (JEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.