Ribuan Simpatisan Hadiri Kampanye Akbar NURMAS

oleh -10 views

TALIWANG, SR (28/11/2015)

Belasan ribu Warga simpatisan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat nomor urut 2, NURMAS menghadiri kegiatan kampanye akbar di lapangan Alun alun kota Taliwang, Sabtu (28/11). Simpatisan dan pendukung pasangan calon Drs M Nur Yasin – Masra Jayadi SE ini datang dari berbagai kecamatan dan diperkirakan jumlah massa mencapai 16.000 orang. Mereka dihibur artis ibu kota, Leli Buldozer dan beberapa artis lokal.

Kampanye NURMAS 2Yel yel kemenangan terdengar gemuruh saat juru kampanye tampil membakar semangat simpatisan. “NURMAS Juara NURMAS Menang” adalah keniscayaan yang harus diraih untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Sumbawa Barat, demikian salah satu yel yel yang menggema. Adapun juru kampanye dari perwakilan partai pengusung yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat ( HANURA). Diantaranya, PAN diwakili oleh Ketua DPW PAN NTB,  H Muazim Akbar, Ketua DPD PAN KSB, Syaiful Islam dan HANURA diwakili ketua DPC HANURA KSB, Syafruddin Deni. Selain itu orasi juga disampaikan oleh perwakilan lainnya, di antaranya ketua koalisi Kabupaten Bambang Irawan S.Sos, Perwakilan tim perempuan Eni Mulyono, Perwakilan dapil tiga, Suherman dan perwakilan Seteluk dan Poto Tano, Saparuddin.

Kampanye NURMAS 3Pasangan NURMAS dalam kampanyenya membeberkan visi dan misinya ingin menjadikan Sumbawa Barat lebih baik lebih maju dan bermartabat. NURMAS menjanjikan, jika ditakdirkan memimpin Sumbawa Barat maka kepemimpinannya dihajatkan untuk pengabdian demi melindungi dan mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga  Kader Golkar Sumbawa Solid

kampanye akbar pasangan NURMAS kali ini, merupakan kampanye tingkat Kabupaten. Sesuai jadwal KPU Sumbawa Barat NURMAS hanya mendapat satu kesempatan, sama halnya dengan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya. Memanfaatkan kesempatan itu, pasangan NURMAS memdatangkan simpatisan dan pendukung dari berbagai penjuru Sumbawa Barat. Meski di bawah guyuran hujan, pelaksanaan kampanye berjalan aman dan lancar sejak dimulai sekitar pukul 14:00 -18:00. Itu semua tak terlelas dari pengawalan keamanan aparat kepolisian, TNI dan pihak terkait. (AR/SR)

Kampanye NURMAS 1

bankntb DPRD DPRD